Logo BeritaSatu

Solusi Perawatan Mata Terjangkau untuk Segala Usia di Bogor

Sabtu, 4 Desember 2021 | 19:53 WIB
Oleh : Rully Satriadi / RSAT

Jakarta, Beritasatu.com - Kasoem Vision Care terus melebarkan "sayap" dengan membuka cabang di Botani Square Mall Lantai 1 Kota Bogor, Sabtu (4/12/2021). Cabang ini merupakan perpindahan lokasi dari yang awalnya di lantai ground floor (GF).

Layanan Vision Care ini mengandalkan perawatan penglihatan berkesinambungan dengan pemeriksaan mata yang detail serta solusi produk kacamata yang variatif, dan terjangkau untuk segala usia.

Layanan konsultasi kesehatan penglihatan ditangani para tenaga ahli yang profesional, salah satunya layanan pemeriksaan dan screening penglihatan yang detail seperti pemeriksaan lapang pandang, kontra sensitivitas, binokuler, strabitmus, hingga pemeriksaan lensa kontak.

"Dengan pindahnya lokasi Kasoem Vision Care di lantai 1 ini, kami berharap dapat memberikan layanan lebih optimal kepada seluruh masyarakat Bogor, khususnya yang datang ke Botani Square Mall untuk bisa merasakan langsung pengalaman pemeriksaan Vision Care pertama di Indonesia," ujar Deputy CEO Kasoem Vision Care, Trista Mutia Kasoem, dalam keterangannya, Sabtu (4/12/2021).

Trista mengungkapkan dengan dibukanya Kasoem Vision Care di Botani Square, diharapkan mampu memberikan edukasi pentingnya pemeriksaan dini pada mata, khususnya anak-anak. Mata adalah salah satu indera yang vital dan penting untuk dilakukan perawatan secara berkala.

Selain itu, Kasoem Vision Care juga bekerja sama dengan Essilor Indonesia melakukan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (corporate social responsibility/CSR) kepada 300 siswa-siswi dari Pesantren Al-Umm Aswaja. Bantuan ini berupa pemeriksaan mata lengkap dan juga kacamata gratis jika memang ada gangguan penglihatan pada siswa-siswi tersebut.

"Kami bersama Kasoem Vision Care memiliki tanggung jawab untuk menjadikan penerus bangsa ini, yaitu adik-adik siswa SMP dan SMA dari Pesantren Al-Umm Aswaja bisa mendapatkan akses penglihatan terbaik, sehingga aktivitas belajar dan impian meraih cita-cita bisa terwujud," kata Country Marketing & EPS Manager Essilor Indonesia, Dailami Azis, di lokasi acara.

Pada kesempatan ini, Kasoem Vision Care juga menyiapkan berbagai promosi yang menarik untuk sahabat Kasoem yang hadir di Botani Square Mall, di antaranya buy one get two, beli frame gratis lensa, promo cashback bagi yang sudah vaksin, beli kacamata free sunglass, dan juga promo beli kacamata dapat motor yang akan diundi pada Februari 2022.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Rizky Billar Makan Omongannya Sendiri tentang Selingkuh

"Seorang pernah berkata, Selingkuh itu murah, maka hanya dilakukan oleh orang murahan," ucap Rizky Billar.

NEWS | 1 Oktober 2022

Anggota DPR Intan Fauzi Ajak Kaum Milenial dan Gen Z Gabung Parpol

Anggota Komisi VI DPR RI Intan Fauzi mengatakan dengan bergabung parpol, kaum muda bisa berperan sebagai pengambil kebijakan.

NEWS | 1 Oktober 2022

KPU: Parsindo Tidak Perbaiki Hasil Verifikasi Administrasi

KPU mengungkapkan Parsindo, yang sudah sampai pada tahapan verifikasi administrasi, tidak menyerahkan hasil perbaikannya.

NEWS | 1 Oktober 2022

Biden: Amerika Tak Bakal Takut Ocehan Putin

Biden juga menjamin bahwa Amerika tidak akan pernah mengakui wilayah pencaplokan di Ukraina sebagai bagian dari Rusia.

NEWS | 1 Oktober 2022

Resolusi PBB Bela Ukraina Langsung Diveto Rusia

Meskipun hanya Rusia yang menentang, tetapi dia adalah satu dari lima anggota tetap Dewan Keamanan yang punya hak veto.

NEWS | 1 Oktober 2022

Zelensky Minta Jalur Prioritas Jadi Anggota NATO

Jika Ukraina menjadi anggota NATO, maka negara-negara Barat termasuk Amerika Serikat bisa membelanya dalam perang melawan Rusia saat ini.

NEWS | 1 Oktober 2022

Poin-poin Pidato Putin Soal Pencaplokan 4 Wilayah Ukraina

Dalam pidatonya Putin menegaskan bahwa pencaplokan itu sudah permanen dan tidak bisa dinegosiasikan.

NEWS | 1 Oktober 2022

PKB dan Gerindra Tunggu Hari Baik Umumkan Capres-Cawapres

PKB dan Gerindra tinggal menunggu hari baik untuk mengumumkan capres dan cawapres yang akan mereka usung di Pilpres 2024.

NEWS | 1 Oktober 2022

Jumat Berkah, Sahabat Ganjar Salurkan Paket Sembako

Sahabat Ganjar, relawan Ganjar Pranowo, menggelar Jumat Berkah dengan menyalurkan bantuan di Kabupaten Wonogiri dan Kabupaten Soppeng.

NEWS | 1 Oktober 2022

Ketua MA Sebut Kasus Hakim Sudrajad Dimyati Momentum Perbaiki Kinerja Peradilan

Ketua Mahkamah Agung (MA), M Syarifuddin menyatakan kasus Sudrajad Dimyati yang dijerat KPK menjadi momentum untuk memperbaiki kinerja peradilan.

NEWS | 30 September 2022


TAG POPULER

# Kevin Sanjaya


# Es Teh Indonesia


# Anies Baswedan


# Pertalite Boros


# Ketiak Basah


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Rizky Billar Makan Omongannya Sendiri tentang Selingkuh

Rizky Billar Makan Omongannya Sendiri tentang Selingkuh

NEWS | 15 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings