Siloam Hospitals Labuan Bajo Rayakan HUT Ke-4

Siloam Hospitals Labuan Bajo Rayakan HUT Ke-4
Pengobatan Gratis dan Color Run Warnai HUT Ke-4 Siloam Labuan Bajo ( Foto: Youtube.com/BeritaSatu / BSTV )
Dina Fitri Anisa / IDS Senin, 17 Februari 2020 | 06:00 WIB

Labuan Bajo, Beritasatu.com - Dalam rangka merayakan hari ulang tahun yang ke-4, Siloam Hospitals Labuan Bajo mengadakan kegiatan Color Run pada hari Sabtu (15/2/2020) pagi pukul 06.00 WITA. Acara ini merupakan puncak kegiatan dari serangkaian kegiatan seperti bakti sosial dan pengobatan gratis dan gathering karyawan.

Selain itu, juga ada pemeriksaan tensi darah, mini medical check up, pemeriksaan mata, dan pemeriksaan gigi secara gratis di gerai Siloam.

"Kami harapkan agar dari acara ini kita sadar kesehatan. Jangan hanya datang ke rumah sakit saat kita sakit tetapi harus sedini mungkin, sejak awal. Kita harus sering berolah raga. Semakin sering berolah raga semakin bagus," ucap Direktur Siloam Hospitals Labuan Bajo, Hermas Irawan, dalam siaran pers yang diterima SP, Minggu (16/2/2020).

"Pelayanan harus ditingkatkan. Sekarang pariwisata kita adalah pariwisata premium. Harusnya semua pelayanan apa pun di Manggarai Barat dan khususnya Labuan Bajo harus mengikuti itu," ucap pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mabar, Ismail Surdi.

Ismail menambahkan, tidak hanya pelayanan di instansi pemerintah, tetapi juga di rumah sakit dan puskesmas harus ditingkatkan. "Pelayanan di pemerintah, rumah sakit, puskesmas harus ditingkatkan. Saya mengimbau agar masyarakat memanfaatkan rumah sakit untuk mewujudkan masyarakat yang sehat," kata Ismail.

Rangkaian acara tersebut dapat dibilang sukses. Ratusan peserta mengikuti acara lari Color Run yang titik start dan finish-nya berada di lapangan Siloam Hospitals Labuan Bajo.



Sumber: BeritaSatu.com