Huawei Belum Bisa Pastikan Karyawannya Terjangkit Virus Korona

Huawei Belum Bisa Pastikan Karyawannya Terjangkit Virus Korona
Petugas menyemprotkan disinfektan di Stasiun Hankou, Wuhan, Tiongkok, untuk mengatasi penyebaran virus korona. ( Foto: AFP )
Faisal Maliki Baskoro / Herman / FMB Kamis, 23 Januari 2020 | 16:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Seorang karyawan PT Huawei Tech Investment di kantor Huawei, Gedung BRI 2 di Indonesia diduga terjangkit virus korona. Menanggapi berita ini, Huawei Tech Investment mengeluarkan pernyataan resmi yang pada intinya belum dapat memastikan apakah karyawannya terjangkit virus korona.

"Seorang karyawan dari Tiongkok yang mengunjungi kantor kami di Jakarta mengalami demam. Kami dengan tanggap telah mengantarkan karyawan tersebut segera melakukan pemeriksaan di rumah sakit," demikian disampaikan Huawei melalui pernyataan resminya hari ini, Kamis (23/1/2020).

"Saat ini, kami belum dapat menyatakan apakah karyawan tersebut terjangkit virus korona atau tidak hingga kami menerima konfirmasi dari pihak rumah sakit selaku otoritas dalam bidang kesehatan. Begitu kami menerima konfirmasi, kami akan menginformasikan kembali."

"Mengenai pembagian masker di kantor kami, langkah tersebut merupakan bagian dari prosedur serta bentuk kepedulian kami terhadap kesehatan di lingkungan kerja kami."



Sumber: BeritaSatu.com