Muenchen Tolak Ditawari Jesus oleh Man City

Muenchen Tolak Ditawari Jesus oleh Man City
Gabriel Jesus. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 2 Oktober 2019 | 19:27 WIB

Muenchen, Beritasatu.com - Bayern Muenchen ternyata sempat diberi kesempatan untuk mengontrak penyerang Manchester City, Gabriel Jesus pada bursa transfer musim panas lalu.

Juara Bundesliga itu banyak dikaitkan dengan transfer Leroy Sane. Namun cedera lutut parah Sane membuat Muenchen mundur. Mereka akhirnya memilih meminjam Philipe Coutinho dari Barcelona.

Namun menurut Bild, Muenchen sebenarnya diberi kesempatan untuk merekrut Jesus. Namun Tim Bavarian menolak mendaratkan pemain asal Brasil itu ke Allianz Arena. Muenchen hanya mau Sane.

Jesus memang bukan pilihan utama di lini serang The Citizens. Pep Guardiola lebih memilih menduetkan Sergio Aguero dengan Raheem Sterling. Kondisi ini membuat Jesus mempertimbangkan untuk hengkang.

Namun situasi sekarang telah berubah. Jesus mulai mendapat kepercayaan dari Guardiola meski lebih banyak turun dari bangku cadangan. Sejauh ini Jesus telah mencetak empat gol dari tujuh penampilannya.

Sementara itu proses pemulihan cedera lutut Sane menunjukkan kemajuan. Pemain berusia 23 tahun itu diyakini bisa kembali ke lapangan pada awal 2020.



Sumber: Sports Mole