Sancho Beri Sinyal untuk Manchester United

Sancho Beri Sinyal untuk Manchester United
Jadon Sancho. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 3 September 2019 | 23:46 WIB

Dortmund, Beritasatu.com - Winger muda Borussia Dortmund Jadon Sancho memberi sinyal kepada Manchester United. Pemain berusia 19 tahun itu siap untuk kembali merumput di Inggris.

United disebut-sebut berminat mendatangkan Sancho pada bursa transfer musim panas lalu. Namun Sancho memilih bertahan di Dortmund. Bahkan dia meneken kontrak baru yang bernilai 190.000 pounds per pekan.

"Saya tidak bisa mengatakan mengenai masa depan, tetapi saya tidak akan keberatan (untuk kembali bermain di Inggris)," ungkap pemain internasional Inggris itu.

Selain kembali ke Inggris, Sancho juga tidak menutup peluang untuk kelak mencicipi persaingan di Liga Spanyol. Namun sejauh ini belum ada klub Spanyol yang menyatakan minatnya kepada Sancho.

Sancho mengawali musim ini di Bundesliga dengan cukup baik. Mantan pemain Manchester City itu telah mengoleksi dua gol dan tiga assist dari tiga pertandingan di liga.

Saat ini Sancho sedang berada di Inggris untuk memperkuat Timnas Inggris. Namanya masuk dalam tim asuhan Gareth Southgate untuk melawan Bulgaria dan Kosovo pada kualifikasi Piala Eropa 2020.



Sumber: Sports Mole