Eriksen Jalani Tes Kesehatan di Inter Milan

Eriksen Jalani Tes Kesehatan di Inter Milan
Christian Eriksen usai menjalani tes medis di Milan, Senin (27/1/2020). ( Foto: Twitter )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 28 Januari 2020 | 16:54 WIB

Milan, Beritasatu.com - Gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, telah mendarat di Kota Italia. Selanjutnya Eriksen menjalani tes medis sebelum meneken kontrak dengan Inter Milan.

Setelah negosiasi yang cukup alot, Inter dan Spurs akhirnya menemukan titik temu. Inter dilaporkan akan membayar sebesar 16,8 juta pounds untuk bisa memboyong Eriksen.

Harga di atas terhitung murah untuk pemain sekelas Eriksen. Namun, rendahnya harga itu tidak mengherankan karena kontrak Eriksen bersama Tottenham tersisa enam bulan lagi.

Pemain asal Denmark itu juga telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Inter. Pemain berusia 27 tahun itu diperkirakan menandatangani kontrak 4,5 musim dengan Inter.

Menurut sejumlah laporan, Eriksen tiba di Kota Milan pada Senin pagi waktu setempat. Setelah menjelani tes kesehatan, mantan pemain Ajax itu akan langsung diumumkan ke publik.

Eriksen bukanlah rekrutan pertama Inter pada Januari ini. Sebelumnya, Inter mendaratkan Ashley Young dari Manchester United dan Victor Moses (Chelsea). Selangkah lagi Inter juga akan mendaratkan Olivier Giroud.



Sumber: Sports Mole