Dybala Tak Pernah Ingin Tinggalkan Juventus

Dybala Tak Pernah Ingin Tinggalkan Juventus
Paulo Dybala. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 9 Oktober 2019 | 18:53 WIB

Turin, Beritasatu.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala menegaskan dirinya tidak pernah punya niat untuk meninggalkan Turin. Dybala menyebut rumor sepanjang bursa transfer musim panas lalu hanya karangan media.

Sepanjang bursa transfer, Dybala disebut-sebut diminati dua klub Inggris Manchester United dan Tottenham Hotspur. Pemain asal Argentina juga sempat dirumorkan akan bergabung dengan raksasa Prancis, Paris Saint Germain.

"Ini bukan musim panas yang mudah bagi saya. Mendengar nama Anda dikait-kaitkan dengan setiap tim yang tidak ingin Anda tuju bukan sesuatu yang menyenangkan, tetapi itulah sepak bola," kata Dybala kepada Corriere della Sera.

"Anda tak pernah tahu bagaimana bursa transfer berlangsung sampai hari terakhir, namun saya ingin bertahan di sini, saya ingin meneruskan karier saya di Juventus," ungkap Dybala.

"Sebelum bursa transfer dimulai saya telah melakukan wawancara, di mana saya berkata saya ingin bertahan di Turin. Saya pikir saya masih bisa berkontribusi banyak untuk tim seperti saat melawan Inter Milan," ujar eks pemain Palermo ini.

Rumor kepindahan Dybala dipicu kedatangan Cristiano Ronaldo. Kehadiran megabintang asal Portugal tersebut membuat posisi Dybala tersingkir. Demi mendapatkan banyak menit bermain, Dybala dirumorkan mencari klub baru.



Sumber: Sports Mole