Juventus Ingin Boyong 3 Bintang MU Secara Gratis

Juventus Ingin Boyong 3 Bintang MU Secara Gratis
David de Gea ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 5 September 2019 | 16:55 WIB

Turin, Beritasatu.com - Juara Serie A, Juventus dikabarkan sedang mengincar trio Manchester United David de Gea, Eric Bailly, dan Nemanja Matic.

Menurut Gazzetta dello Sport, Juve ingin mendapatkan ketiganya secara gratis pada Juni tahun depan. Pasalnya kontrak trio United itu habis musim depan.

Namun hanya Baily yang kemungkinan berstatus bebas transfer musim depan. Untuk De Gea dan Matic, United punya opsi untuk perpanjangan kontrak semusim lagi.

Bailly saat ini sedang menjalani perawatan akibat cedera lutut. Sementara Matic sudah tak lagi jadi pilihan utama Ole Gunnar Solskjaer di lini tengah.

Adapun De Gea tetap kiper nomor satu Setan Merah. Namun demikian, penjaga gawang asal Spanyol belum juga mau memperpanjang kontrak di Old Trafford.

Kiper berusia 28 tahun itu diyakini telah melakukan pembicaraan dengan United selama beberapa waktu. Namun kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan.

Juventus memang terkenal dengan keahlian mendatangkan pemain gratis. Musim ini, Si Nyonya Tua mendapatkan secara gratis Aaron Ramsey dan Adrien Rabiot.



Sumber: Sports Mole