Tantangan Baru Mkhitaryan Bersama Roma

Tantangan Baru Mkhitaryan Bersama Roma
Henrikh Mkhitaryan telah resmi bergabung dengan Roma. Pemain internasional Armenia itu dipinjam dari Arsenal selama satu musim penuh. ( Foto: Twitter/Roma )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 3 September 2019 | 19:38 WIB

Roma, Beritasatu.com - Henrikh Mkhitaryan telah resmi bergabung dengan Roma. Pemain internasional Armenia itu dipinjam dari Arsenal selama satu musim penuh.

Mkhitaryan mengaku senang memulai babak baru dalam kariernya. Mantan pemain Manchester United itu yakin bisa membantu Serigala Ibu Kota meraih prestasi di musim ini.

Selama berseragam Arsenal, Mkhitaryan hanya mencetak delapan gol dari 39 pertandingan. Posisinya akhirnya tergusur oleh pemain muda hasil didikan akademi The Gunners.

"Akan menyenangkan bisa menjalani pengalaman sepak bola Italia," kata pemain berusia 30 tahun ini kepada Evening Standard.

"Bagi saya, itu sangat berarti. Ini adalah peluang baru, babak baru dalam karier saya. Melakukannya di klub ini sangat fantastis," tambah eks pemain Borussia Dortmund ini.

"Saya tahu apa yang diwakili klub ini dan saya yakin tim ini dapat mencapai hal-hal hebat," ujarnya.

Roma membayar biaya pinjaman untuk semusim sebesar 2,75 juta pounds. Namun tidak ada opsi untuk membeli pemain secara permanan di akhir peminjaman.



Sumber: Sports Mole