Vieira Sangat Senang Jika Ditunjuk Menjadi Pelatih Arsenal

Vieira Sangat Senang Jika Ditunjuk Menjadi Pelatih Arsenal
Patrick Vieira ( Foto: AFP PHOTO )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 13 November 2019 | 23:38 WIB

London, Beritasatu.com - Pelatih Nice, Patrick Vieira tidak menutup kemungkinan untuk mengarsiteki salah satu klub Premier League. Vieira menyebut hal tersebut adalah impiannya.

Setelah pensiun sebagai pemain bola profesional, Vieira mengawali karier kepelatihannya di New York City FC. Dia kemudian pulang ke kampung halamannya, Prancis untuk melatih Nice.

Seiring buruknya performa Arsenal, nama Vieira muncul sebagai salah satu kandidat pengganti Unai Emery. Hal ini dapat dimaklumu karena Vieira merupakan legenda di Emirates Stadium.

Mantan pemain Juventus ini tidak akan berpikir dua kali jika tawaran itu datang kepadanya. Namun demikian dia tak mau terganggu rumor itu dan fokus memperbaiki performa Nice yang kini berada di posisi 13 klasemen Ligue 1.

"Saya bermimpi untuk menangani klub Liga Inggris suatu hari nanti. Ya, saya pasti sangat ingin melatih tim yang pernah saya perkuat," kata pelatih asal Prancis itu kepada Sky Sports.

"Namun Anda tahu saat ini saya fokus memperbaiki performa Nice agar lebih baik lagi bermain di liga. Saya ingin meningkatkan kualitas permainan kami dan bermain lebih baik di Liga," tandas pria berusia 43 tahun tersebut.

Legenda Arsenal bukan hanya Vieira yang digadang-gadang menjadi pengganti Emery. Nama lainnya yang jadi kandidat adalah Thierry Henry, Freddie Lljungberg, dan Mikel Arteta yang kini jadi asisten Pep Guardiola di Manchester City.



Sumber: Sports Mole