Diminta Jadi Penerus Klopp, Gerrard Beri Komentar Mengejutkan

Diminta Jadi Penerus Klopp, Gerrard Beri Komentar Mengejutkan
Steven Gerrard. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 26 September 2019 | 21:16 WIB

Glasgow, Beritasatu.com - Steven Gerrard mengaku terkejut dengan pernyataan Manajer Liverpool Juergen Klopp. Klopp menyebut Gerrard sebagai sosok yang tepat sebagai penerusnya di Anfield.

"Apabila Liverpool akan memecat saya besok, mungkin Kenny (Dalglish) menjadi pilihan pertama untuk menggantikan saya. Mereka juga mungkin membawa Stevie dari Glasgow," kata Klopp dalam wawancara dengan FourFourTwo.

Lalu bagaimana komentar Gerrard? Legenda The Reds ini tersangjung dengan pernyataan Klopp. Namun dirinya berharap pelatih asal Jerman itu bertahan lama di Anfield dan terus memberi kesuksesan untuk klub.

"Saya terkejut dan tersanjung. Namun Anda harus mencermati komentarnya. Jurgen Klopp tidak dipecat besok. Saya tidak ingin dia dipecat besok. Dia melakukan pekerjaan yang fantastis," kata Gerrard.

"Saya penggemar Liverpool. Saya yakin setiap suporter Liverpool di planet ini mendukung apa yang saya katakan. Kami ingin dia bertahan selama mungkin dan membawa sebanyak mungkin kesuksesan," tambahnya.

Baik Klopp dan Gerrard terikat kontrak di klub masing-masing hingga 2022. Musim ini, Klopp berpeluang besar memberikan gelar Liga Inggris kepada Liverpudlian yang telah hilang dari Anfield sejak 30 tahun silam.



Sumber: Sports Mole