Neymar Menangis Saat Tahu Gagal Kembali ke Camp Nou

Neymar Menangis Saat Tahu Gagal Kembali ke Camp Nou
Neymar ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Kamis, 5 September 2019 | 19:27 WIB

Paris, Beritasatu.com - Bintang Paris Saint Germain (PSG), Neymar dilaporkan menangis setelah gagal kembali ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas lalu.

Rumor sepanjang bursa transfer mengindikasikan kalau Neymar hampir pasti bergabung dengan Barcelona. Namun kenyataannya justru berkata lain.

Pertemuan petinggi kedua tim ternyata tak menghasilkan kesepakatan hingga jendela transfer ditutup. Pemain 27 tahun itu tetap di Parc des Princes.

Menurut El Chiringuito, pihak Barca menghubungi Neymar tidak berapa lama setelah bursa transfer ditutup. Perwakilan klub menyampaikan telah gagal memulangkannya.

Kabar itu membuat Neymar patah hati. Mantan pemain Santos itu langsung menangis. Dia juga dilaporkan marah kepada PSG yang tidak membiarkannya pergi.

Kesedihan Neymar bisa dimaklumi. Pasalnya sangat ingin berenui dengan Lionel Messi dan Luis Suarez. Bahkan Messi sudah mengirim pesan kepadanya untuk kembali ke Camp Nou.

Kegagalan transfer Neymar juga membuat Messi marah terhadap klub. Bintang Argentina itu menuding pihak klub tidak bersungguh-sungguh membawa pulang Neymar.

Neymar masih memiliki kontrak tiga tahun bersama PSG. Kini patut ditunggu, bagaimana reaksi klub menerima kedatangan Neymar. Pasalnya sang pemain sudah berjanji tak mau lagi main untuk PSG.



Sumber: Sports Mole