Klopp Terjangkit Penyakit Arogansi

Klopp Terjangkit Penyakit Arogansi
Juergen Klopp. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 8 Oktober 2019 | 23:49 WIB

Liverpool, Beritasatu.com - Wawancara Juergen Klopp setelah Liverpool menang 2-1 atas Leicester City mendapat kecaman. Pria asal Jerman tersebut dinilai sudah berubah menjadi sosok yang arogan.

Dalam wawancara itu, Klopp murka dengan gelandang Leicester, Hamza Choudhury yang dinilai melakukan tekel keras terhadap Mohamed Salah. Klopp menyebut Choudhury layak dikartu merah.

Klopp juga menjawab ketus saat ditanya media seputar kondisi Salah. Klopp geram dengan pertanyaan yang diajukan wartawan. "Apakah dia baik-baik saja? Bagaimana Mo bisa baik-baik saja? Dia terpincang-pincang ke luar lapangan," jawab Klopp.

Mantan pemilik Crystal Palace, Simon Jordan menilai jika Klopp kini menjadi sosok yang arogan. Jordan melihat Klopp sudah berubah setelah sukses membawa The Reds menjuarai Liga Champions.

"Apakah dia terinfeksi penyakit arogansi? Saya melihat ada sedikit perubahan pada Juergen Klopp. Saya melihat ada sesuatu yang berubah dalam diri Juergen Klopp," kata Jordan kepada talkSPORT.

"Lihat wawancara usai laga lawan Leicester. Dia sangat kasar dan mudah tersinggung, jurnalis memang bisa membuat seseorang marah karena berbagai pertanyaan konyol, tetapi coba lihat bagaimana penjelasan Klopp soal tekel Hamza Choudhury terhadap Mohamed Salah," ujar Jordan.

"Di sisi lain, saya tak melihat dia melakukan protes terkait pelanggaran keras yang dilakukan Trent Alexander-Arnold kepada pemain Leicester," tambah Jordan.

Buntut komentar Klopp, Choudhury menerima serangkaian pesan pelecehan rasial tak lama setelah pertandingan. Leicester telah memberikan tanggapan terkait kasus ini dan melaporkannya ke pihak berwajib.



Sumber: Mirror