Ceballos Temukan Kebahagian di Arsenal

Ceballos Temukan Kebahagian di Arsenal
Dani Ceballos. ( Foto: AFP )
Zumrotul Muslimin / ZTM Selasa, 8 Oktober 2019 | 23:35 WIB

London, Beritasatu.com - Dani Ceballos memberi isyarat dirinya memilih bertahan bersama Arsenal ketimbang balik ke Real Madrid pada akhir musim nanti. Ceballos tak menikmati waktunya di Madrid.

Pemain internasional Spanyol ini sedang dalam masa peminjaman selama satu musim di Meriam London. Penampilannya yang baik, banyak pihak menyebut kalau Ceballos akan kembali diambil Madrid akhir musim nanti.

Namun pernyataan terakhir Ceballos mengisyaratkan dirinya kemungkinan besar tidak mau bersama Los Blancoslagi. Pasalnya dia tidak mendapat banyak waktu bermain di Bernabeu.

Pemain berusia 23 tahun ini telah mencatat 11 penampilan tim utama Unai Emery musim ini. Catatan ini sangat jauh ketika dia masih berseragam Madrid. Ceballos hanya main 17 laga selama dua musim.

“Saya sekarang di Arsenal dan merasa sangat baik. Saya jelas ingin meninggalkan Madrid. Kini saya berada di tempat yang saya inginkan dan saya sangat bahagia," kata Ceballos kepada Marca.

Gagasan saya adalah pergi keluar, bermain, dan menikmati sepak bola, di mana hal itu tidak saya dapatkan dalam dua tahun sebelumnya," ungkap Ceballos.

Sang gelandang dikabarkan memiliki hubungan kurang baik dengan Zinedine Zidane. Posisi Zidane di Bernabeu akan menjadi kunci untuk masa depan Ceballos. Jika Zidane dipecat, ada kemungkinan Ceballos kembali ke Madrid.



Sumber: Metro