Spurs Ditinggal Lo Celso Hingga Oktober

Spurs Ditinggal Lo Celso Hingga Oktober
Giovani Lo Celso. ( Foto: Twitter/Giovani Lo Celso )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 11 September 2019 | 17:30 WIB

London, Beritasatu.com - Gelandang Tottenham Hotspur Giovani Lo Celso harus absen sampai Oktober mendatang. Pemain yang baru direkrut itu mengalami cedera pinggang.

Lo Celso mengalami cedera saat memperkuat Timnas Argentina. Mantan pemain Real Betis ini tidak menuntaskan pertandingan. Dia diganti saat laga berjalan 53 menit.

Dia beberapa kali dilanggar dengan keras oleh pemain Cile. Gelandang Charles Aranguiz menjadi salah satu pemain yang melakukan pelanggaran keras terhadap Lo Celso.

Usai pertandingan, pemain 23 tahun itu sempat mengatakan kalau dirinya baik-baik saja. Namun hasil pemeriksaan menyebut Lo Celso mengalami cedera pinggang dan harus absen lama.

Lo Celso kemungkinan besar absen saat Spurs bermain melawan Crystal Palace, Leicester City, Southampton, Brighton and Hove Albion, Watford, dan Liverpool.

Dia juga akan absen saat rekan-rekannya berlaga di Liga Champions melawan Olympiacos, Bayern Munich, dan Red Star Beograd.

Di Spurs, Lo Celso jarang diturunkan. Dia baru memainkan 44 menit dari tiga pertandingan. Catatan ini kontras dengan fakta dia bermain reguler untuk Betis pada musim lalu.



Sumber: Sports Mole