MU dan Man City Berebut Gelandang Benfica

MU dan Man City Berebut Gelandang Benfica
Florentino Luis ( Foto: Twitter/Florentino Luis )
Zumrotul Muslimin / ZTM Rabu, 11 September 2019 | 17:10 WIB

Manchester, Beritasatu.com - Manchester United dilaporkan memenangi perlombaan dengan Manchester City untuk merekrut pemain tengah Benfica, Florentino Luis.

Man City dikaitkan dengan pemain 20 tahun itu selama bursa musim panas. Namun The Citizens tidak juga melayangkan tawaran hingga jendela transfer ditutup.

Pep Guardiola tak terlalu aktif karena telah mendatangkan gelandang Atletico Madrid, Rodri. Namun kini juara Liga Inggris itu mulai mendekati Luis lagi.

United yang gagal mendapatkan gelandang baru juga mulai mendekati Luis. Menurut A Bola, pihak Setan Merah telah menyaksikan langsung aksi Luis di liga.

Laporan itu juga menyebutkan MU ada di baris paling depan untuk mendapatkan Luis. Namun kemungkinan transfer tidak akan berjalan mulus terkait soal harga.

Luis sendiri baru menandatangani kontrak baru dengan Benfica pada Oktober lalu. Kontrak itu memuat klausul pelepasan Luis yang mencapai 107 juta pounds.

Ole Gunnar Solskjaer membutuhkan gelandang baru setelah ditinggal Marouane Fellaini dan Ander Herrera. MU juga berpotensi untuk ditinggal Nemanja Matic dan Paul Pogba.



Sumber: Sports Mole