Sergio Ramos Dukung Van Dijk Menangkan Ballon d'Or

Sergio Ramos Dukung Van Dijk Menangkan Ballon d'Or
Virgil van Dijk terpilih sebagai pemain terbaik Eropa 2018/19. ( Foto: Valery HACHE / AFP )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 12 September 2019 | 08:46 WIB

Madrid, Beritasatu.com -  Bek Real Madrid Sergio Ramos tidak begitu disukai oleh penggemar Liverpool memberikan dukungannya kepada bek tengah Liverpool Virgil van Dijk untuk memenangkan penghargaan Ballon d'Or.  Van Dijk sebelumnya sudah mengalahkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi sebagai Pemain Terbaik UEFA 2019.

Kini Van Dijk didukung Ramos untuk kembali mengalahkan Messi dan Ronaldo yang sudah lima kali memenangkan penghargaan Ballon d'Or.

"Jika Van Dijk memenangkannya, itu akan cukup baik. Dia bek yang hebat," ujar Ramos. 

‘Sebagai seorang bek, ini lebih sulit. Sepertinya itu bukan hanya Messi dan Cristiano (sekarang). Sepertinya ada rute yang dibuka (untuk pemain lain). '

Messi dan Ronaldo telah mendominasi penghargaan di antara mereka dengan duopoli yang membawa pulang Ballon d'Or setiap tahun antara 2008 hingga 2017. Penghargaan Ballon d'Or pada musim lalu dimenangkan Luka Modric, setelah mengantarkan Kroasia ke final Piala Dunia dan membimbing Real Madrid ke Liga Champions ketiga berturut-turut di bawah pelatih Zinedine Zidane.

Tapi Van Dijk berada dalam momen spesial dalam kariernya saat ini setelah mengangkat Liga Champions  pada 1 Juni di Madrid dan dia menambahkan gelarPiala Super UEFA awal musim ini dengan mengalahkan Chelsea di Istanbul.

Penghargaan Terbaik FIFA akan berlangsung di Teatro all Scala di Milan pada 23 September



Sumber: This Day Live