Artis Pakai Narkoba, Polisi: Katanya Buat Stamina

Artis Pakai Narkoba, Polisi: Katanya Buat Stamina
Aktor Aulia Farhan (dua kanan) dikawal petugas dalam pengungkapan kasus Artis pengguna Narkotika di Ditresnakotika, Polda Metrojaya, Jakarta, Jumat, 21 Februari 2020. ( Foto: Suara Pembaruan / Joanito De Saojoao )
Farouk Arnaz / WM Jumat, 21 Februari 2020 | 18:11 WIB

 

 

Jakarta, Beritasatu.com - Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskim Brigjen Krisno Halomoan Siregar mengatakan jika fenomena penggunaan narkoba di kalangan artis harus dilihat case by case.

“Saya bisa saja menyampaikan pendapat pribadi namun tidak fair melihat sesuatu fenomena tanpa memiliki informasi yang lengkap (dibalik itu),” kata Krisno saat dihubungi Beritasatu.com,  Jumat (21/2/2020).

Jenderal bintang satu itu meminta fenomena artis ditangkap karena menggunakan narkoba ditanyakan langsung ke Dirresnarkoba Polda Metro Jaya yang menangani perkara mereka.

“Tapi kebijakan saya sebagai Dir Narkoba Bareskrim Polri yang baru adalah sumber daya (penyidik) yang tersedia diarahkan untuk menangkap pelaku kejahatan narkoba terorganisir baik nasional maupun internasional,” sambungnya.

Krisno memang baru duduk sebagai direktur sejak 3 Februari 2020 menggantikan Brigjen Eko Danianto. Krisno sebelumnya adalah wakil Eko.

Sementara Karo Penmas Polri Brigjen Argo Yuwono mengatakan para artis yang kedapatan mengggunakan narkoba biasanya beralasan menggunakan barang haram itu atas alasan stamina.

“Alasan umumnya soal stamina,” kata Argo.

Seperti diberitakan artis Aulia Farhan ditangkap Polda Metro Jaya karena penyalahgunaan narkoba. Polisi saat ini masih mendalami kemungkinan adanya artis lain yang memakai narkoba.



Sumber: BeritaSatu.com