Dua Terkapar, Penembakan Misterius Beraksi di Tangerang

Dua Terkapar, Penembakan Misterius Beraksi di Tangerang
Salah satu pemuda yang menjad korban penembakan misterius yang dilakukan orang tak dikenal di wilayah Kota Tangerang, Jumat (5/6). (Foto: Ist)
Chairul Fikri / HS Minggu, 7 Juni 2020 | 23:01 WIB

Tangerang, Beritasatu.com - Warga kota Tangerang resah dengan kasus penembakan misterius yang dilakukan orang tidak dikenal (OTK) pada akhir pekanl lalu. Dua orang sudah menjadi korban penembakan yang hingga saat ini belum diketahui motif dan pelakunya.

Pada Jumat (5/6) malam sekitar pukul 23.00 WIB dua warga Kota Tangerang, Banten, bernama Ozi (18) dan Ikhsan (20) tiba-tiba ditembak OTK saat melintas di kawasan wisata kuliner Laksa dan Taman Gajah Tunggal Kota Tangerang. Keduanya kini terbaring di RSUD Kabupaten Tangerang lantaran peluru dari penembak misterius masih bersarang di pinggang kedua korban.

Kepala Bagian Humas RSUD Kabupaten Tangerang, Mohamad Rifki menyatakan bahwa para korban dibawa oleh masyarakat pada Jumat malam yang disinyalir ditembak oleh OTK.

"Korban yang pertama masuk adalah saudara Ozi yang katanya ditembak oleh OTK di kawasan wisata kuliner Laksa pada Jumat malam. Tak berselang lama ada satu lagi korban bernama Ikhsan yang juga mengaku ditembak OTK saat melintas di Taman Gajah Tunggal dekat Tangerang City Mal,” katanya.

Dijelaskan, setelah dilakukan perawatan selama dua hari ini, kondisi korban berangsur membaik, Rencananya akan dilakukan pengambilan proyektil pelurunya pada Senin (8/6).

“Kemungkinan baru Senin akan dilakukan operasi pengangkatan proyektil pelurunya yang kini mash bersarang di pinggang keduanya," ungkap Rifki, Minggu (7/6).

Tak hanya itu, pada Jumat malam yang sama, warga Tangerang dihebohkan dengan berita penembakan misterius kembali terjadi untuk ketiga kalinya. Namun, kali ini menimpa sebuah restoran di wilayah Kota Tangerang.

"Enggak cuma dua, tapi ada juga penembakan yang mengenai restoran Bakmi Mega 28. Namun, tak ada korban karena saat itu restorannya sudah tutup dan kondisi sedang sepi. Kaca restorannya saja yang bolong. Sementara pelurunya sendiri kelihatannya dari jenis air soft gun. Dan itu sudah diolah TKP sama polisi dari Polsek Benteng Tangerang dan Polres Tangerang pada Sabtu (6/6) pagi kemarin," ungkap Saiful Anwar, warga yang bermukim di sekitar Bakmi Mega 28.

Dihubungi terpisah, Kasubag Humas Polres Metro Tangerang Kota Kompol Abdul Rachim mengaku pihaknya saat ini tengah mendalami motif tiga penembakan misterius yang dilakukan orang tak dikenal tersebut.
"Motif pelaku belum diketahui, penyidik masih mendalaminya. Kami indikasikan pelurunya dari jenis senapan angin atau air soft gun. Dan sejauh ini terus kembangkan karena saksi dan barang buktinya minim," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com