Diseruduk Truk di Underpass Gembrong, Satu Pemotor Tewas

Diseruduk Truk di Underpass Gembrong, Satu Pemotor Tewas
Ilustrasi kecelakaan motor ( Foto: Istimewa )
/ YUD Minggu, 29 Desember 2019 | 11:41 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebuah truk besar menabrak dua pemotor di terowongan (underpass) Pasar Gembrong yang mengarah ke kawasan Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu (29/12/2019) pukul 06.00 WIB pagi tadi.

Kecelakaan itu mengakibatkan seorang pemotor berinisial LD (39) yang berasal dari Bintara, Bekasi Barat meninggal usai tertabrak oleh truk yang dikendarai seorang pria berinisial A (30).

"Semula truk berjalan dari arah timur menuju barat dengan melalui Jalan Basuki Rahmat, setelah melalui terowongan Pasar Gembrong menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh D. Lalu menabrak juga kendaraan sepeda motor yang di kendarai oleh LD," kata Kepala unit Kecelakaan dan Lalu Lintas (Lakalantas) Polrestro Jakarta Timur AKP Agus saat dihubungi, Minggu.

Saat ini jenasah LD berada di Rumah Sakit Polri untuk divisum oleh petugas setelah meninggal dunia di TKP usai tertabrak truk yang dikendarai A.

Motor milik LD mengalami rusak berat karena tergilas oleh truk bernomor polisi B 8040 NYU itu.

Korban lainnya yaitu D (21) merupakan warga Kampung Baru, Teluk Naga, Tangerang mengalami luka ringan dan motornya rusak berupa lecet-lecet.

Masih diselidiki lebih lanjut, alasan A yang menabrak dan menyebabkan dua orang pemotor terluka hingga meninggal dunia.

Sebelumnya, akun media sosial instagram @jktinfo mengunggah perisitwa kecelakaan lalu lintas antara truk dan motor di Underpass Pasar Gembrong.

"Minggu (29/12), kecelakaan antara truk dan pemotor di underpass Pasar Gembrong pagi tadi. Dari pantauan warga di lokasi, dilaporkan seorang warga tutup usia," ujar narasi foto yang terunggah pada pukul 08.00 WIB itu.



Sumber: ANTARA