Vokalis Grup Band Zivilia Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba

Vokalis Grup Band Zivilia Dikabarkan Ditangkap karena Narkoba
Zul Zivilia ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 7 Maret 2019 | 18:19 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kasus narkoba kembali menyeret dunia hiburan tanah air. Zulkifli atau yang dikenal dengan sapaan Zul vokalis grup band Zilvilia dikabarkan ditangkap kepolisian terkait kasus kepemilikan barang haram narkoba. Hal itu dibenarkan oleh Direktur Reserse dan Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo saat dihubungi sejumlah media, Kamis (7/3/2019).

"Iya benar (Zul Zivilia) ditangkap karena kasus narkoba, Sabu," ungkap Kombes Suwondo.

Meski belum menjelaskan lebih lengkap kronologis penangkapan vokalis grup band pelantun tembang Aishiteru itu, namun Suwondo menyatakan bahwa mereka akan segera merilis kasus ini sesegera mungkin.

"Besok kita akan gelar jumpa pers. Nanti jam-nya kita berikan kabar. Karena sekarang masih kita coba kembangkan," tandasnya.

Menurut seorang sumber, Zul sendiri ditangkap oleh Diresnarkoba Polda Metro Jaya pada 28 Februari 2019 lalu dalam sebuah penangkapan di sebuah tempat di kawasan Jakarta Utara. Namun sumber tersbut enggan memberikan keterangan lebih jelas penangkapan Zul tersebut termasuk barang buktinya.

Sebelumnya, Zivilia sendiri dalam konser yang mereka gelar di Bone, Sulawesi Selatan pada Sabtu (2/3) lalu memang berhalangan. Pihak management sendiri mengakui bahwa mereka kehilangan kontak dengan sang vokalis sehingga dalam konser yang mereka gelar oleh KPU Bone itu, Zivilia tampil tanpa sang vokalis.



Sumber: BeritaSatu.com