Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Kantong Plastik

Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mayat dalam Kantong Plastik
ilustrasi ( Foto: istimewa )
Bayu Marhaenjati / JAS Selasa, 5 Maret 2019 | 22:34 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Polisi menangkap terduga pelaku pembunuhan terhadap seorang pria bernama Eljon Manik yang jasadnya dimasukkan ke dalam kantong plastik dan diikat, di kolong jembatan Kali Cibening RT 08 RW 03, Jalan Caman, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

"Ya besok Rabu akan press release," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono saat dihubungi Beritasatu.com, Selasa (5/3/2019).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, tim gabungan Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya dan Polres Metro Bekasi Kota, menangkap tersangka berinisial SJ alias D, Senin (4/3) malam kemarin. Diduga, motif pembunuhan karena cinta segitiga antara pelaku, korban, dan seorang perempuan berinisial W.

Sebelumnya diketahui, korban pertama kali ditemukan saksi Sunjaya bersama rekannya Hendrik dan Putra, ketika hendak memancing, di sekitar lokasi, sekitar pukul 11.50 WIB, Senin (4/3/2019) kemarin. Awalnya, para saksi merasa curiga dengan adanya bungkusan plastik hitam, terikat tali tambang warna hijau dan ditambatkan di dinding kolong jembatan Kali Cibening.

Sejurus kemudian, para saksi melaporkan penemuan itu kepada warga dan aparat setempat. Setelah diangkat, ternyata plastik hitam itu berisi mayat korban. Jasad korban yang belakangan diketahui bernama Eljon Manik, telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polri Raden Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.



Sumber: BeritaSatu.com