Logo BeritaSatu

Dreamgirls Rilis Video Musik Silverstar

Minggu, 16 Januari 2022 | 07:18 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Sukses dengan lagu perdananya Falling in Love, Girlband Dreamgirls kembali meluncurkan video musik terbarunya dari single keduanya bertajuk Silverstar. Di lagu keduanya ini, Likee & VALF memilih lagu dengan bahasa Inggris bernuansa tahun 80-an bergenre disko modern guna menjangkau pasar yang lebih luas.

"Di lagu keduanya Girlband Dreamgirls ini, atmosfer lagu tahun 80-an dan nuansa disko modern sangat kental terasa. Ini adalah salah satu cara untuk lebih mudah berinteraksi dengan Gen Z di masa kini," ucap Andrew Darmoko dari VALF Record yang juga memegang peran sebagai Produser dari grup Dream Girls ini dalam keterangannya, Minggu (16/1/2022).

Menghabiskan waktu sekitar 3,5 bulan dalam produksi, video musik Silverstar menggambarkan ikon idola yang penuh pesona dan inspiratif seperti para anggota Dreamgirls. "Tampilan konsep para anggota girlband ini sama modernnya dengan yang era sekarang, tetapi dikompilasi dengan suasana tahun 80-an. Selain itu suara mereka yang memesona, para anggota Dreamgirls juga menunjukkan tarian mereka yang tersinkronisasi sempurna dengan koreografi yang seru dan ceria," jelasnya.

Untuk pembuatan komposisi musik Silvestar, Likee & VALF Record berkolaborasi dengan Keith Martin. Hal ini bertujuan untuk menciptakan musik terbaik yang dapat diterima di pasar internasional. "Kami bekerjasama jarak jauh dikarenakan Keith Martin saat ini tinggal di Manila. Heldy Mahardika juga sosok yang berperan dalam aransemen musik Silverstar. “Dalam Silverstar Dreamgirls mengedepankan unsur-unsur melodi Disco Pop yang asik,” ungkap produser Andrew Darmoko dari VALF Record yang juga merupakan produser dari Keith Martin.

Girlband Indonesia pertama yang berasal dari media sosial ini, terdiri dari lima gadis berbakat, yaitu Lady Jasmine, Aura Zakkaha, Salwa Andhara, Kenenza Davelynne, dan Haura Lathifa, girlband ini terbentuk berkat kontes “Likee Star idol” yang diadakan oleh platform pembuatan video pendek terkemuka, Likee. Dari ribuan peserta yang ingin mengikuti kontes “Likee Star Idol Season 3”, ada lima Dreamgirls yang terpilih untuk debut, menjadi grup idol pertama di Indonesia yang debut melalui platform media sosial.

“Kami sangat senang karena perilisan video musik kedua Dreamgirlsyang kami tunggu-tunggu telah resmi dirilis hari ini. Semakin berkesan karena Dreamgirls merupakan grup idola pertama di Indonesia yang sukses debut melalui platform media sosial bersama Likee. Ini adalah langkah berani yang dilakukan Likee untuk mewujudkan upaya memberikan peluang bagi para pembuat konten untuk menjadi bintang terkenal,” ujar Head of Partnership Likee Indonesia, Jason Franjaya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Festival Kopi PDI Perjuangan Bakal Pecahkan Rekor MURI

DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Festival Kopi Tanah Air pukul 13.15 WIB di Parkir Timur Selatan Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (27/5/2022).

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Teaser Film Horor Jagat Arwah Sedot 1,4 Juta Penonton

Baru sehari diluncurkan, teaser film horor Jagat Arwah sudah berhasil menyedot sebanyak 1,4 juta penonton

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Ahmad Dhani Akan Kolaborasi dengan Ron King "Big Band" di Java Jazz Festival

Ahmad Dhani akan berkolaborasi dengan musisi jazz dunia asal Australia Ron King "Big Band" di ajang Java Jazz Festival di Jakarta.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Kikan Eks Cokelat Tampil di Pergelaran Sabang-Merauke

Kikan Namara eks vokalis Cokelat bersama sejumlah musisi Tanah Air, akan tampil di Pergelaran Sabang-Merauke.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Sajian Nusantara, Pakem Rasa hingga Tiga Negeri yang Menggoda Selera

Sajian nusantara yang khas dari berbagai daerah memang memiliki daya tarik tersendiri yang selalu menggoda selera makan dan minum.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Grup Religi Qul Hayya Banjir Tawaran Konser di Luar Negeri

Grup musik religi Qul Hayya banjir tawaran konser di luar negeri. Mereka banyak mendapat tanggapan dari umat Islam di Asia dan Eropa.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Culture Project Tampilkan 10 Karya Terbaik di Java Jazz Festival

Culture Project, kelompok musisi asal Kota Palu menyiapkan 10 karya terbaiknya untuk tampil pertama kali di BNI Java Jazz Festival 2022.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Dear Milenial, Begini Cara Praktis Kurangi Keringat Berlebih

Padatnya aktivitas keseharian ditambah iklim tropis dengan cuaca panas yang menyengat, tentunya membuat tubuh sering mengeluarkan keringat berlebih.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

JBL Lansir Empat Varian Speaker Seri EON700 Portable PA

PT Inti Megah Swara sebagai distributor resmi Harman Professional di Indonesia memperkenalkan speaker terbaru melalui acara JBL EON700 Experience Day.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Happy Salma Gandeng Marsha Timothy Hadirkan Teater Musikal Inggit Garnasih

Happy Salma berupaya mengangkat tokoh tersebut dalam teater musikal bertajuk "Inggit Garnasih: Tegak Setelah Ombak" dengan menggandeng Marsha Timothy.

LIFESTYLE | 25 Mei 2022


TAG POPULER

# Adik Jokowi Menikah


# Yeremia Rambitan


# Joe Biden


# Alex Noerdin


# KRL


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Menpora: Prestasi di SEA Games, Bukti DBON di Jalur Tepat

Menpora: Prestasi di SEA Games, Bukti DBON di Jalur Tepat

SPORT | 9 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings