Logo BeritaSatu
Breaking News
INDEX
Breaking News

AGRI 1577 (0)   |   BASIC-IND 938 (0)   |   BISNIS-27 477 (-5)   |   COMPOSITE 5975 (-53)   |   CONSUMER 1621 (0)   |   DBX 1411 (-16)   |   FINANCE 1361 (0)   |   I-GRADE 166 (-1)   |   IDX30 471 (-4)   |   IDX80 128 (-1)   |   IDXBASIC 1248 (-11)   |   IDXBUMN20 358 (-2)   |   IDXCYCLIC 736 (-3)   |   IDXENERGY 747 (1)   |   IDXESGL 129 (-1)   |   IDXFINANCE 1325 (-12)   |   IDXG30 135 (-1)   |   IDXHEALTH 1296 (-14)   |   IDXHIDIV20 416 (-3)   |   IDXINDUST 956 (-21)   |   IDXINFRA 871 (-0)   |   IDXMESBUMN 102 (-0)   |   IDXNONCYC 740 (-6)   |   IDXPROPERT 877 (-12)   |   IDXQ30 135 (-1)   |   IDXSMC-COM 282 (-1)   |   IDXSMC-LIQ 337 (-1)   |   IDXTECHNO 3348 (-40)   |   IDXTRANS 1056 (-1)   |   IDXV30 127 (-1)   |   INFOBANK15 952 (-11)   |   INFRASTRUC 1036 (0)   |   Investor33 406 (-3)   |   ISSI 176 (-1)   |   JII 577 (-4)   |   JII70 205 (-1)   |   KOMPAS100 1130 (-11)   |   LQ45 888 (-8)   |   MANUFACTUR 1250 (0)   |   MBX 1590 (-13)   |   MINING 1939 (0)   |   MISC-IND 1036 (0)   |   MNC36 301 (-2)   |   PEFINDO25 297 (-3)   |   PROPERTY 351 (0)   |   SMinfra18 295 (-1)   |   SRI-KEHATI 340 (-3)   |   TRADE 872 (0)   |  

Lakukan Prank ke Boy William, Lucinta Luna Mengaku Lelah Jadi Wanita

Rabu, 27 Oktober 2021 | 19:34 WIB
Oleh : Chairul Fikri / LES

Tangerang, Beritasatu.com - Selebriti Lucinta Luna kembali menghebohkan jagad hiburan dengan mengaku lelah menjadi wanita dengan merubah penampilannya sebagai laki-laki tulen saat diundang ke dalam kanal Youtube Boy William. Di video tersebut, Lucinta mengaku sebagai laki-laki tulen dan bernama Muhammad Fatah dan merubah penampilannya seperti laki-laki dan bersuara bass khas laki-laki.

Dalam wawancaranya, Boy menyinggung kehadiran Lucinta Luna dengan penampilan berbeda daripada penampilannya sebelumnya yang seorang wanita.

"Lu dengan kayak gini, satu Indonesia akan tahu lu aslinya siapa lu, enggak takut reputasi lu jadi jelek?," tanya Boy William

Namun jawaban Lucinta Luna alias Muhammad Fattah ternyata di luar dugaan dengan menyatakan bahwa dirinya lelah berpura-pura menjadi sosok wanita.

"Gue sebenernya udah enggak peduli, karena jujur gue capek kayak gini, gue gak ngerasa bahagia hidup seperti ini," jawab Lucinta Luna.

"Jujur ya selama gue settingan-settingan itu jadi dia ya itu yang gue rasakan kayak ketakutan, dibully, dimaki-maki, diancam dan gue juga bosan sebenarnya mau sampai kapan begini terus," tambahnya.

Diakui Muhammad Fattah, dirinya sebenarnya dilahirkan sebagai pria dan rela pergi ke Thailand untuk mengoperasi seluruh tubuhnya agar masyarakat bisa percaya bahwa dirinya seorang wanita tulen.

"Gue terlahir dengan nama Muhammad Fattah. Lucinta luna itu enggak ada, karena dia hanya pura-pura agar bisa eksis dan terkenal. Gue bela-belain, gue operasi ke Thailand. Gue operasi ini (payudara dan bokong) biar orang bisa percaya gue ini wanita, tapi gue lama-lama kayak gini capek," lanjutnya.

Diceritakannya, Penampilannya selama ini karena selalu dikelilingi banyak saudara perempuan. Ditambah dengan aksi bullying yang diterimanya membuatnya dirinya bersekolah merasa nyaman jadi wanita.

"Jadi gue kayak begini karena banyak banget kakak perempuan, tetangga juga kebanyakan perempuan kok gue jadi merasa kemayu ya. Nyokap juga tau gue kemayu. Sama mereka gue sering banget main makeup-makeupan sama kakak-kakak gue dan tetangga gue. Ketika masuk sampai akhirnya gue disekolahkan sama nyokap ke STM dengan harapan gue bisa menjadi macho. Tapi ternyata nggak, gue merasa kalau main sama cowok jadi takut," lanjutnya.

"Bahkan gue selama di STM banyak yang melihat gue lemah banget dan akhirnya gue dibully deh dan sering banget gue mengalami pelecehan seksual, itu yang membuat gue tambah yakin nyaman jadi cewek," terangnya lagi.

"Gue enggak happy (saat berperan sebagai Lucinta Luna) Gue takut dosa. Lucinta Luna itu adalah mesin ATM buat gue, karena dia bisa menjadi lucu bisa menjadi apa yang gue inginkan dan bisa menghasilkan," tegasnya.

Namun demikian, di akhir video, tiba-tiba Lucinta Luna mengaku pernyataan dirinya seorang pria hanya sebagai gimmick belaka alias tengah melakukan prank (lelucon) Boy William.

"Ih gue mah kan ngeprank lu Boy, gimana sih. Gue itu emang perempuan. Jadi suara yang tadi itu adalah pekerja yang kerja di rumah gue, Yanto," tandas Lucinta Luna sambil tertawa atas aksi yang dilakukannya



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jumlah Voters Indonesian Music Awards 2021 Tembus 12 Juta

Program penghargaan bagi musisi dan penikmat musik di Indonesia, bertajuk Indonesian Music Awards (IMA) 2021 masa voting sudah ditutup per 29 November 2021.

HIBURAN | 6 Desember 2021

Pemrakarsa Lomba Cipta Lagu Batak, Sukur Nababan Raih Muri

Sukur H Nababan, salah tokoh Batak menerima penghargaan  Rekor Dunia dari Muri atas prakarsanya dalam Lomba Cipta Lagu Batak.

HIBURAN | 6 Desember 2021

Joko in Berlin dan Shyclops Rilis Video Overthinking

Joko in Berlin (JIB) merilis video musik berjudul Overthinking hasil berkolaborasi dengan Tivv (vokal) dan Zeal (gitar) yang tergabung dalam Shyclops.

HIBURAN | 6 Desember 2021

Produser Pastikan Film James Bond Bakal Kembali

Produser film, Barbara Broccoli mengatakan, meskipun pada saat ini tidak jelas bagaimana waralabaini akan berlanjut, James Bond akan kembali.

HIBURAN | 6 Desember 2021

Asia 87 Band Rilis Album Sebut Saja Senja

Asia 87 Band resmi merilis album perdana bertajuk Sebut Saja Senja yang berisi 8 lagu yang banyak bercerita tentang perjalanan hidup mereka selama ini.

HIBURAN | 5 Desember 2021

Kamu Tidak Sendiri Diputar Perdana di JAFF 2021

Film Kamu Tidak Sendiri diputar perdana di Jogjakarta Netpac Asian Film Festival (JAFF) 2021 pada 3 Desember 2021 lalu.

HIBURAN | 5 Desember 2021

Idang Rasjidi Meninggal Akibat Komplikasi

Idang Rasjidi, meninggal dunia di RS Azra, Bogor, Sabtu (4/12/2021), sekitar pukul 23.35 WIB lantaran komplikasi.

HIBURAN | 5 Desember 2021

Musisi Jazz Idang Rasjidi Meninggal Dunia

Musisi jazz Idang Rasjidi meninggal dunia pada Sabtu (4/12/2021) pukul 23.35 di RS Azra Bogor dalam usia 63 tahun.

HIBURAN | 5 Desember 2021

Syuting Film Preman, Khiva Iskak 3 Kali Masuk Rumah Sakit

Aktor Khiva Iskak mengatakan, dia tiga kali dilarikan ke rumah sakit selama syuting film Preman.

HIBURAN | 4 Desember 2021

Berlokasi di Mandalika, Film Akad Luncurkan Official Trailer

Film Akad yang mengambil lokasi di Mandalika resmi merilis original soundtrack, official trailer, dan poster filmnya di Plaza Indonesia, Jakarta, Jumat (3/12/2021).

HIBURAN | 3 Desember 2021


TAG POPULER

# Mahasiswi Bunuh Diri


# Kasus Anak Ahok


# Kereta Api Tabrak Angkot


# Marcus/Kevin


# Jokowi 3 Periode



TERKINI
5 Terdakwa Korupsi Asabri Dituntut 10 hingga 15 Tahun

5 Terdakwa Korupsi Asabri Dituntut 10 hingga 15 Tahun

NASIONAL | 4 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings