Logo BeritaSatu

Menu Favorit BTS Hadir di McDonald's Bulan Depan

Selasa, 20 April 2021 | 10:01 WIB
Oleh : Irawati D Astuti / IDS

Jakarta, Beritasatu.com - Grup musik BTS baru saja mengumumkan kerja sama mereka dengan restoran fast food McDonald's. Rencananya, mulai 26 Mei mendatang, menu-menu favorit para personel BTS akan hadir di McDonald's.

Menu favorit itu diberi nama BTS Meal. Satu set BTS Meal terdiri dari 10 potong Chicken McNuggets, kentang goreng dan Coca Cola berukuran medium, yang dilengkapi dengan saos sambal dan Cajun yang terinspirasi dari resep McDonald's yang digemari masyarakat Korea Selatan. Jenis ini akan hadir di Amerika Serikat untuk pertama kalinya.

Untuk awal, BTS Meal hadir di Amerika Serikat pada 26 Mei. Selanjutnya, BTS Meal juga akan hadir di restoran-restoran McDonald's di hampir 50 negara dunia.

"BTS memiliki kenangan indah dengan McDonald's. Kami sangat senang dengan kolaborasi ini dan tidak sabar untuk membagikan BTS Meal dengan seluruh dunia," tutur Big Hit Music, label yang membawahi BTS, seperti yang dikutip dari Variety, Selasa (20/4/2021).

Dengan hadirnya BTS Meal, diprediksi para Army alias penggemar BTS akan berbondong-bondong menyebur McDonald's untuk membeli menu favorit idola mereka.

Kolaborasi dengan BTS ini adalah kolaborasi terbaru yang dilakukan McDonald's dalam program Famous Orders (pesananan orang terkenal). Sebelum dengan BTS, McDonald's berkolaborasi dengan penyanyi J Balvin dan Travis Scott. Pada 1992, McDonald's sempat pula bekerja sama dengan pebasket Michael Jordan lewat burger McJordan.

Kolaborasi dengan selebriti ini terbukti mampu menaikkan angka penjualan McDonald's. Misalnya saat meluncurkan Travis Scott Meal, McDonald's sempat mengalami kekurangan bahan baku akibat tingginya angka penjualan. Travis Scott Meal berisikan burger Quarter Pounder dengan keju, bacon, selada, pickles, saus tomat, dan mustard, yang dilengkapi dengan kentang goreng ukuran medium lengkap beserta saus BBQ, serta Sprite.

Menu itu juga dilengkapi dengan merchandise khusus yang lantas menyebabkan tren viral di TikTok di mana para pembeli memesan di drive thru sambil menyalakan lagu hit Travis Scott "Sicko Mode".

Tahun lalu, McDonald's juga sempat menayangkan iklan program Famous Orders di Superbowl yang menampilkan pesanan para selebriti seperti Kim Kardashian, Kanye West, Whoopi Goldberg, Magic Johnson, dan Keith Urban.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

TAG: 
BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Jadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Dirut LIB Belum Ditahan

Enam tersangka tragedi Kanjuruhan pascakericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, belum ditahan, termasuk Dirut Liga Indonesia Baru (LIB) Ahmad Hadian Lukita.

NEWS | 7 Oktober 2022

Kapolda Metro Jaya Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadli Imran menyempatkan menggelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan saat menggelar laga persahabatan.

NEWS | 7 Oktober 2022

Ini Kronologi Tembok MTsN 19 Jakarta Roboh dan Menimpa 3 Siswa hingga Tewas

Saksi mata mengisahkan kronologi tembok MTsN 19 Jakarta roboh. Saksi mata mengatakan kejadian banjir begitu cepat.

NEWS | 7 Oktober 2022

Imbas Tembok MTsN 19 Jakarta Roboh, Pembelajaran Berlangsung Jarak Jauh

Proses belajar mengajar MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan diberlakukan dengan pembelajaran jarak jauh (PJJ) setelah tembok MTsN 19 roboh.

NEWS | 7 Oktober 2022

MTsN 19 Jakarta Masih Dipasangi Garis Polisi

Garis Polisi masih terpasang di MtsN 19 Jakarta usai tembok sekolah roboh dan mengakibatkan tiga siswa meninggal dunia. 

NEWS | 7 Oktober 2022

Tembok MTsN 19 Jakarta Roboh karena Tak Mampu Tahan Volume Banjir

Tembok MtsN 19 Jakarta di Pondok Labu, roboh diduga karena fondasi bangunan tidak mampu menahan volume air saat banjir.

NEWS | 7 Oktober 2022

Kondisi Terkini MTsN 19 Jakarta yang Tembok Sekolahnya Roboh

Begini kondisi terkini MTsN 19 Jakarta di Pondok Labu yang tembok sekolahnya roboh dan meninggal tiga siswa hingga meninggal dunia. 

NEWS | 7 Oktober 2022

37 Tewas, Korban Penembakan Massal Thailand Dikunjungi Raja dan PM

Raja Maha Vajiralongkorn dan Perdana Menteri (PM) pada hari Jumat (7/10/2022) ini akan mengunjungi para penyintas dari penembakan massal di Thailand.

NEWS | 7 Oktober 2022

Biden Ampuni Warga AS yang Dihukum karena Miliki Ganja Jumlah Kecil

Joe Biden memutuskan untuk mengampuni ribuan orang AS yang dihukum karena miliki ganja jumlah kecil di bawah hukum federal.

NEWS | 7 Oktober 2022

Perluas Kerja Sama, Indonesia-Hungaria Tambah Kuota Beasiswa

Beasiswa Stipendium Hungaricum akan mendapatkan penambahan kuota menjadi sebanyak 110 bagi mahasiswa Indonesia untuk belajar di Hungaria.

NEWS | 7 Oktober 2022


TAG POPULER

# Jokowi Tak Salami Kapolri


# Banjir Jakarta


# MTsN 19 Jakarta


# Tersangka Tragedi Kanjuruhan


# Mamat Alkatiri


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Bentrok Suporter dan Polisi di Liga Argentina Tewaskan Seorang Penonton

Bentrok Suporter dan Polisi di Liga Argentina Tewaskan Seorang Penonton

BOLA | 7 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings