Perjuangan Julie Walters Melawan Kanker

Perjuangan Julie Walters Melawan Kanker
Julia Walters. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Dina Fitri Anisa / FER Sabtu, 22 Februari 2020 | 21:41 WIB

Los Angeles, Beritasatu.com - Julie Walters (69), salah satu aktris paling terkenal di Inggris tengah berjuang melawan kanker.

Dilansir dari Reuters, Julia telah menjalani operasi untuk mengangkat usus besarnya dan menjalani kemoterapi setelah didiagnosis menderita kanker usus stadium tiga.

Aktris yang terkenal karena perannya dalam film Educating Rita (1983) menyatakan, kondisinya saat ini sangat baik. Meskipun pada mulanya, Walters merasa sangat terpukul saat dokter memberitahu bahwa dirinya menderita kanker.

Dokter mengatakan pada Walter bahwa kanker ususnya sudah menyebar ke kelenjar getah bening. Sehingga, kondisinya saat itu berada satu tahap dalam kategori kanker usus yang paling serius.

"Dokter mengatakan, 'saya khawatir itu adalah kanker'. Setelah mendengar itu, saya sangat kaget. Hingga akhirnya ahli bedah mengatakan, 'kita bisa memperbaikinya'. Pikiran saya pun langsung jadi positif,” ungkap Julia Walters.

Meski sudah merasa tenang, kekhawatiran masih mengganjal di hati Walters dan juga suaminya, Grant Roffey yang tiada henti mengeluarkan air mata. Bahkan, saat detik-detik menunggu waktu operasi, Walters berpikir bahwa ia tidak akan kembali melihat dunia.

"Saya berpikir saya tidak akan datang setelah anestesi. Membayangkan, 30 centimeter dari usus saya harus diambil,” tutur pemeran film Mamma Mia! Here We Go Again ini.



Sumber: BeritaSatu.com