Nobo Hadirkan Single Kedua Bernuansa Akustik

Nobo Hadirkan Single Kedua Bernuansa Akustik
Penyanyi Lobo ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Kamis, 20 Februari 2020 | 12:46 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Di tengah kesibukannya sebagai Pegawai Negri Sipil (PNS) di sebuah Instansi Pemerintah di Papua, Nobo kembali meramaikan industri musik Indonesia dengan menghadirkan single kedua berjudul Kesetian Hati. Baginya, single ini sebagai bukti bahwa dirinya masih konsisten di dunia musik.

"Memang sudah kita atur, dan single kedua ini sesuai rencana peluncurannya. Single ini juga sebagai bukti bahwa saya masih terus bisa berkarya dibidang musik meski saya punya kesibukan sebagai seorang PNS di Papua," ungkap Nobo dalam keterangan pers yang disampaikan kepada media, Kamis (20/2/2020).

Untuk single barunya ini, Nobo sendiri memang tetap berupaya menghadirkan genre musik pop dengan nuansa mellow romantic. Namun berbeda dengan sebelumnya, single baru ini memang sengaja dibuat Nobo dengan menghadirkan nuansa akustik untuk menambah kesan romantis di single terbarunya itu.

"Saya tetap berupaya mengikuti selera pasar musik Indonesia yang masih nyaman di mellow. Hanya saja kali ini saya dan JK Record mencoba untuk menyuguhkan hal baru dengan memberikan sentuhan akustik pada single kedua ini. Jika pada single pertama konsepnya full band (musik) maka pada single kedua ini saya hanya melakukan penguatan pada gitar. Terenting lirik harus lebay tapi tetap enak. Lebih mudah dicerna atau juga bisa lebih mudah dimainkan sehingga tidak menutup kemungkinan bagi pendengar untuk meng-cover lagunya," tuturnya.

Single ini sudah bisa disaksikan dic hannel media sosial Youtube dan diharapkan akan mampu mengobati rasa kangen pada finalis Indonesia Idol 2006 lalu.



Sumber: BeritaSatu.com