Get Married Versi Milenial Tayang Kembali

Get Married Versi Milenial Tayang Kembali
Film serial “Get Married” kembali hadir dalam 13 episode di platform video on demand (VOD), Vidio. ( Foto: istimewa )
Dina Fitri Anisa / EAS Senin, 17 Februari 2020 | 18:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Film karya Hanung Bramantyo, Get Married, sempat sukses dengan triloginya. Kali ini film yang berkisah tentang pernikahan kembali hadir dalam platform video on demand (VOD), Vidio, dengan konsep versi milenial sebanyak 13 episode.

Wakil Presiden Konten Vidio, Tina Arwin menilai, Get Married yang pertama kali tayang pada 2007 mendapat apresiasi tinggi dari penikmat film Indonesia. Salah satu alasannya, karena film ini menawarkan kualitas, serta ide cerita yang menarik dan tak lekang waktu.

“Mulai 2014 Vidio menghadirkan berbagai ragam konten hiburan, semisal Girls in the City, Heart, I Love You Baby, dan OTW. Kini Vidio kembali membeli konten drama orisinal menunggu menikah. Menurut kami cerita serial ini sangat dekat dengan anak-anak milenial,” terang Tina saat dijumpai Beritasatu.com di kawasan Jakarta Pusat, Minggu (16/2/2020).

Dalam kesempatan yang sama, sutradara Angling Sagaran menjelaskan, seri Get Married ini diadaptasi dari film Get Married 1(2007) hingga Get Married 4 (2013), yang sangat legendaris. Dua film ini bahkan memperoleh 10 nominasi dalam Festival Film Indonesia 2007.

"Secara cerita dan karakter masih sama, tentang kehidupan anak-anak muda yang disambut sangat frustasi dan bosan dengan kehidupan mereka setelah lulus dari SMA. Namun, dalam serial ini kita lebih memperdalam problematika kekinian, dan dikemas dengan alur baru yang lebih segar,” kata Angling.

Hal ini pun dibuktikan dengan pemilihan para pemain muda yang menempati kursi utama. Mereka adalah Prilly Latuconsina yang menggantikan Nirina Zubir memerankan karakter Mae. Kemudian, tokoh pendukung yang tidak kalah penting adalah tiga sahabatnya Beni (Endy Arfian), Guntoro (Debo Andryos), dan Eman (Ajil Ditto), menggantikan posisi Ringgo Agus Rahman, Desta, dan Aming.

Prilly mengungkap, menggantikan posisi Nirina Zubir bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah. Bahkan, dirinya sempat berpikir untuk menolak tawaran ini karena takut tidak bisa merepresentasikan karakter Mae sebaik yang dilakukan Nirina.

"Akhirnya aku latihan sendiri di rumah sampai bisa merepresentasikan karakter Mae. Aku nggak mau mencontoh bagaimana Nirina jadi Mae, tetapi aku membuat karakter Mae versi Prilly. Kini, Mae menjadi sesuatu yang unik, enjoy banget, jadi Mae itu adalah Prilly versi tomboi,” pungkasnya.

Selain sederet pemain baru, ternyata Ira Wibowo juga didapuk untuk kembali mengisi karakter Mama Randy. Ia adalah satu-satunya pemain dari film Get Married yang bergabung dalam serial yang akan tayang satu minggu sekali di Vidio. 



Sumber: BeritaSatu.com