Rilis Single Perdana, Band K13N Gandeng Ruri Repvblik

Rilis Single Perdana, Band K13N Gandeng Ruri Repvblik
K13N Band. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri. / CAH Minggu, 19 Januari 2020 | 13:21 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Munculnya grup band baru dalam industri musik tanah air membuat dunia musik di Indonesia makin beragam. Musisi-musisi berbakat di tanah air makin berusaha untuk menunjukan eksistensinya di dunia hiburan tanah air. Hal itu yang membuat Ruri salah satu personel grup band Repvblik mengenalkan grup band baru yang diproduserinya bernama K13N Band.

Mengusung genre musik pop alternatif, grup band yang digawangi Chikin Muhammad (vokalis), Rahman (basis), Erdin (drummer) dan Gie (Gitar) itu merilis single perdana mereka yang berjudul Merelakanmu. Sebagai produser K13N, Ruri berharap warna yang ditawarkan anak-anak asuhnya ini akan bisa menggebrak industri musik di Indonesia saat ini.

"Satu yang membuat saya akhirnya mau memproduseri K13N band ini adalah mereka punya karakter bermain musik yang bagus. Selain itu, sebagai musisi muda mereka juga berani membawakan karya-karya sendiri dan tidak tergantung sama yang lain. Ketika saya melihat talenta mereka, akhirnya saya beranikan diri untuk memproduseri mereka," ungkap Ruri saat diwawancara sejumlah media di Senayan, Jakarta, Sabtu (18/1/2020).

Senada dengan Ruri, Chikin Muhammad selaku vokalis mengaku senang akhirnya bisa merilis single perdana. Bahkan Chikin meyakini bahwa musik yang mereka usung ini bisa diterima dengan baik oleh pencinta musik di tanah air.

"Saya dan teman-teman pastinya senang dan bangga akhirnya bisa merilis single perdana ini. Kami hadir disaat industri musik sedang carut marut karena banyak pembajakan dan banyak yang mengakibatkan mereka akhirnya bubar. Namun kami yakin bahwa musik yang kami bawakan ini akan bisa diterima dengan baik oleh masyarakat. Pastinya, kami siap menghadapi industri musik karena kami yakin kami terus berkarya," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com