Roy Marten Jadi Korban Banjir

Roy Marten Jadi Korban Banjir
Roy Marten ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / IDS Kamis, 2 Januari 2020 | 14:42 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Hujan deras yang terus mengguyur Jakarta dari Selasa (31/12/2019) malam hingga Rabu (1/1/2020) membuat beberapa daerah di kawasan Jakarta terendam banjir. Salah satu yang menjadi korban adalah aktor senior Roy Marten. Kediamannya di kawasan Jatibening, Jakarta Timur juga terendam banjir.

Padahal awalnya Roy tak pernah khawatir hujan yang terus turun itu bakal menggenangi kediamannya itu.

"Puji Tuhan rumah kebanjiran juga. Ya mau gimana lagi, hujannya gila begitu. Padahal malam Tahun Baru kemarin ada beberapa kerabat dan keluarga dekat yang datang ke sini untuk merayakan Tahun Baru bersama. Kita sempat kumpul-kumpul dan enggak khawatir. Tapi kok jam 3 pagi kemarin air naik meski di pekarangan. Saya belum pindahin mobil, terus saya istirahat. Tiba-tiba jam 5 pagi saya dibangunin istri dan bilang air sudah setinggi 100 cm. Walhasil semuanya jadi sibuk naikin barang-barang ke lantai dua, takut airnya makin tinggi," ungkap Roy kala dihubungi Kamis (2/1/2020).

Ditambahkan Roy, meski banyak keluarga yang membantu proses evakuasi barang-barang ke lantai dua rumahnya, namun ada beberapa perabot rumahnya yang terpaksa dibiarkan terendam banjir.

"Ada beberapa barang yang hilang entah ke mana karena terendam banjir, kursi-kursi yang belum sempat dievakuasi juga terendam banjir dan bisa busuk karena kena air. Terus mobil saya dan juga mobil tamu yang kebetulan sedang di rumah juga terendam banjir. Tapi ya sekali lagi, Puji Tuhan semuanya selamat dan sekarang kondisinya sudah surut. Sekarang rumah berantakan. Kita sekarang lagi kerja bakti bareng membersihkan rumah yang banyak ditutupi lumpur," ujarn Roy menutup perbincangan.



Sumber: Suara Pembaruan