Gandeng Dewiq, Erlando Sebastian Rilis Single Perdana

Gandeng Dewiq, Erlando Sebastian Rilis Single Perdana
Elando Sebastian saat merilis single perdananya di kawasan Antasai, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Novermber 2019. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 1 November 2019 | 20:17 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tampil memukau dalam setiap ajang pencarian bakat yang diikutinya, membuat Erlando Sebastian kian matang dalam bermusik. Terlebih dengan suara yang tinggi dan unik membuat pria kelahiran Jakarta, 27 September 1987 itu makin mantab menapaki dunia tarik suara yang digelutinya sejak di bangku sekolah itu.

Keseriusannya di dunia musik diwujudkan dengan merilis single perdana berjudul Kamulah Kata-Kata. Untuk single perdananya ini, Erlando menggandeng hits maker dan musisi senior Dewiq.

"Yang pasti senang dan bangga memiliki kesempatan untuk berkolaborasi dengan musisi dan pencipta hits maker seperti mbak Dewiq. Saya banyak belajar tentang bagaimana membuat dan menyanyikan tembang terbaik yang beliau ciptakan. Lagu ini banyak bercerita tentang kehidupan sosial dan percintaan di era digital. Lewat lagu ini, saya ingin mencoba mengeluarkan isi hati agr orang harusnya banyaklah berkarya bukan malah menghina dan mencaci," ungkap Erlando saat merilis single terbarunya di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (1/11/2019).

Ditambahkan Erlando, beberapa ajang pencarian bakat yang diikuti seperti seperti IGT, Indonesia Mencari Bakat, The Voice, Rising Star dan X-Factor pernah diiukutinya. Dari situlah dirinya banyak belajar tentang bagaimana menjadi seorang penyanyi yang profesional.

"Beberapa ajang yang pernah aku ikuti memang membentuk karakter. Dari ajang-ajang itu, aku juga banyak menimba ilmu tentang bagaimana mengeluarkan bakat dan kebisaanku dalam bermusik. Selain itu, ajang pencarian bakat itu juga banyak mengajarkan tentang bagaimana kita sebagai musisi menjiwai lagunya. Aku optimistis dan siap menghadapi apapun tantangan karena aku memiliki bakat dan kemampuand itambah dukungan keluarga," tandasnya.



Sumber: BeritaSatu.com