Tiga Rahasia Jennifer Lopez agar Tetap Kinclong di Usia 50 Tahun

Tiga Rahasia Jennifer Lopez agar Tetap Kinclong di Usia 50 Tahun
Jennifer Lopez ( Foto: marieclaire.co.uk / marieclaire.co.uk )
Dina Fitri Anisa / IDS Selasa, 22 Oktober 2019 | 15:09 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Meski sudah berkepala lima, pesona Jennifer Lopez tidak luntur. Banyak publik yang bertanya-tanya, bagaimana perempuan yang akrab disapa J.Lo ini menjaga kesehatan dan kecantikannya, agar selalu tampil prima di mana pun ia berada. Berikut adalah beberapa bocoran yang ia utarakan untuk menginspirasi publik.

Pertama, J.Lo bertanggung jawab penuh atas jadwal olahraga yang tak pernah ditinggalkannya meski sehari saja. Meski di malamnya ia bekerja terlalu larut, pada pagi hari ia akan terbangun dan berolahraga.

"Aku berkata pada diri sendiri, lakukan saja, ini hanya satu jam," ujarnya pada Us Weekly.

Sekeras-kerasnya ia bekerja sebagai selebriti dan menguras energi di gym, J.Lo sangat disiplin untuk beristirahat dan meremajakan diri.

Kedua, ia selalu tidur cukup minimal delapan jam.

"Idealnya aku ingin tidur 10 atau 9 jam, tapi aku memaksimalkan setidaknya delapan jam. Sebab kecantikan juga harus terpancar dari dalam," lanjutnya.

Ketiga, untuk merawat kecantikan dari luar J.Lo rupanya tidak memerlukan rutinitas perawatan multi-langkah yang mahal untuk mendapatkan kulit halus dan kenyal. Satu hal sederhana yang tak pernah ditinggalkannya adalah mencuci muka dan memakai pelembap serta tabir surya.

"Aku selalu, selalu cuci muka setelah olahraga. Itu membantu menjaga pori-pori tetap bersih dan kulit sehat. Setelahnya aku memakai pelembap dan tabir surya, atau sedikit riasan jika pergi. Serta malamnya menambahkan krim mata," bebernya.

Semua rutinitas ini ia jalani setiap hari tanpa pernah terlupa. Alhasil, di film terbarunya, Hustler, ibu dua anak ini tidak kalah bersinar dengan para pemain lainnya yang berusia jauh lebih muda. Bahkan, penampilannya di film ini dinilai positif oleh para kritikus film. Kabar burung bahkan mengatakan, Hustler digadang-gadang jadi kuda hitam yang mengantar J.Lo ke bursa Oscar tahun depan.

“Saya merasa ini tahun terbaik dalam karier saya. Makin banyak belajar, saya merasa semakin bisa menikmati hidup, dan semakin besar juga hasil kerjanya. Saya merasakan hal itu. Sebagai penyanyi, penampil, aktris, bahkan produser, saya mampu memberikan hal baru yang lebih menarik dari hari ke hari,” ujarnya seperti yang dikutip dari Junkee, belum lama ini.



Sumber: Suara Pembaruan