Andi Soraya Tak Sembarangan Pilih Berlian

Andi Soraya Tak Sembarangan Pilih Berlian
Andi Soraya (kiri) bersama Donita. ( Foto: Beritasatu.com/Chairul Fikri )
Chairul Fikri / CAH Senin, 26 Agustus 2019 | 14:44 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai seorang perempuan, artis Andi Soraya menganggap penting soal mode dan fashion dalam kegaiatan sehari-hari. Oleh sebab itu, wanita kelahiran Jakarta, 18 Juni 1976 itu selalu berusaha mengoleksi berbagai pernak pernik mode seperti perhiasan khususnya berlian. Namun sebagai seorang senior di industri hiburan tanah air, Andi Soraya tak sembarangan memilih berlian.

"Kita membutuhkan penampilan namun tidak hanya sekadar penampilan saja, tetapi tampil agar lebih elegan. Kalau saya, sisi elegannya muncul dengan menggunakan berlian klasik, karena bagi perempuan, berlian itu adalah perhiasan yang memiliki nilai investasi yang tinggi dan paling bisa membantu untuk kebutuhan mendesak," ungkap Andi Soraya saat ditemui di sebuah acara Endless Glamour Swan Jewellery, Pantai Indah Kapuk (PIK) Avenue, Jakarta Utara, Minggu (25/8/2019).

Untuk bisa mengoleksi perhiasan berlian, Andi mengaku punya budget khusus.

"Memiliki berlian itu bagus juga untuk koleksi dan investasi karena semakin bagus mutu dan kualitas berlian yang kita miliki maka harganya semakin naik. Untuk memiliki koleksi terbaik pastinya aku harus menyiapkan budget khusus dong. Sebagai perempuan aku juga pastinya juga harus puntar dalam memilih dan membeli kebutuhan aku, karena buat aku koleksi perhiasan dan berlian juga aku bisa jadikan investasi buat kerja aku," tandasnya.

Dalam kesempatan tersebut hadir di acara yang diselenggarakan pihak Swan Jewellery itu, diperkenalkan berlian dengan nama Peonia Diamond yang menjadi salah satu koleksi yang dimiliki oleh Swan Jewellery.

Berlian itu ternyata dikagumi oleh Andi sebagai seorang perempuan lantaran berlian tersebut memiliki special cut yang inspirasinya berasal dari bunga peony dengan 88 sisi. Selain itu, dengan spesial cut yang dimiliki oleh Peonia Diamond ini, membuatnya tampak lebih berkilau, lebih besar dan lebih terang. Bahkan jika dilihat di bawah ideal scope, akan tampak desain bunga peony baik dari atas maupun dari bawah.

Peonia Diamond menjadi begitu istimewa karena untuk menghasilkan berlian yang sempurna seperti bunga Peony, diperlukan kesabaran dan ketelitian dalam setiap detail pembuatannya dengan waktu pengerjaannya 5 kali lebih lama dari berlian biasa.



Sumber: BeritaSatu.com