Duet Betrand Peto dan Judika Jadi Trending Topic

Duet Betrand Peto dan Judika Jadi Trending Topic
Penyanyi cilik asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Betrand Peto, saat ini sedang menjadi trending topic nomor satu di platform Youtube. ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Indah Handayani / FER Selasa, 13 Agustus 2019 | 17:36 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Penyanyi cilik asal Nusa Tenggara Timur (NTT), Betrand Peto, saat ini sedang menjadi trending topic nomor satu di platform Youtube. Betrand sukses menggeser posisi yang ditempati Noah.

Putra angkat dari Ruben Onsu ini, mendapat kesempatan untuk bertemu langsung sosok penyanyi idoalnya, Judika. Bahkan, Betrand berduet langsung dengan Judika, dengan membawakan lagu Jikalau Kau Cinta, yang ditayangan melalui kanal YouTube MOP Channel, Minggu (11/8/2019). Setelah tayang di kanal YouTube MOP Channel, duet ini langsung menjadi trending topic di YouTube.

"Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa bertemu dengan idola yang sangat saya kagumi sekaligus bisa berduet dengan Judika secara langsung. Awalnya sangat gugup sekali, tetapi kakak Judika membuat saya tenang dan lancar. Mudah-mudahan saya bisa mengikuti kesuksesan kakak Judika ke depannya nanti," ujar Betrand Peto dalam keterangan persnya, Selasa (13/8/2019).

Judika sendiri memberikan kejutan kepada Betrand Peto. Setelah melihat Judika datang, Betrand Peto langsung memeluk Judika. Pada saat berduet, terlihat Judika sendiri kaget dengan suara Betrand Peto yang khas dan sangat bagus sekali.

Hebatnya lagi, lagu yang dibawakan oleh duet Betrand Peto dan Judika, saat ini sudah ditonton sebanyak 2.270.024 viewers.



Sumber: Investor Daily