Amira Julan Gandeng Dewiq Garap Proyek Musik Bareng

Amira Julan Gandeng Dewiq Garap Proyek Musik Bareng
Dewiq bersama Amira Julan. ( Foto: istimewa )
Iman Rahman Cahyadi / CAH Kamis, 27 Juni 2019 | 10:53 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Sebagai seorang musisi, nama Dewiq memang sudah dikenal sebagai penyanyi dan juga pencipta lagu-lagu hits (hits maker) di tanah air. Lagu seperti Dunia Belum Berakhir (Shaden), Jenuh (Rio Febrian), Pelan-Pelan Saja (Kotak), dan beberapa lagu hits lainnya sempat menjadi hits diblantika musik Indonesia. dan membuat para penyanyinya terkenal di dunia musik tanah air.

Setelah cukup lama vakum, musisi bernama lengkap Cynthia Dewi Bayu Wardhani itu kembali menghasilkan karya kembali dengan mengaet musisi baru bernama Amira Julan. 

"Aku kenal Amira itu lewat temanku dimana saat itu aku punya lagu yang berjudul Cinta Imajinasi. Setelah aku coba dengar suaranya, dia bagus bangett. Terus salah satu yang buat aku percaya dia akan bisa sukses dengan lagu ini adalah dia orangnya sangat humble dan mau dengerin arahan orang lain," ungkap Dewiq saat berbincang dengan sejumlah media, Rabu (26/6/2019).

Amira Julan sebagai seorang penyanyi pendatang baru pun mengaku sangat tersanjung dan berterima kasih kepada Dewiq atas kepercayaannya.

"Pastinya senang dan merasa sangat terhormat dipercaya mbak Dewiq untuk bisa menghasilkan musik. Terlebih saat aku dengar lagu Imajinasi Cinta yang sangat sesuai dengan karakter suaraku. Makanya aku pede apa yang aku hasilkan ini akan bisa sukses di pasaran, karena lagunya juga cocok dengan karakter anak muda sekarang," tutur Amira.



Sumber: BeritaSatu.com