Logo BeritaSatu

Lippo Mall Puri Hadirkan Wahana Bermain Edokko

Senin, 24 Januari 2022 | 12:23 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Taman bermain yang menghadirkan budaya tradisional Jepang yang sangat otentik "Edokko" mulai beroperasi di Lippo Mall Puri, Sabtu (22/1/2022). Memiliki luas area lebih dari 2.900 meter persegi (m2), pengunjung bisa bersenang-senang di wahana bermain ini layaknya sedang berkunjung ke festival budaya di Jepang.

Associate Director PT Lippo Malls Indonesia Rita Yovita menjelaskan, kehadiran taman bermain Edokko sangat sesuai dengan pengunjung Lippo Mall Puri sebagai mal keluarga. Selain itu, konsep yang diusung Edokko juga merupakan konsep pertama di Asia yang sudah sangat ditunggu-tunggu oleh pengunjung.

"Walau sempat tertunda karena pandemi, kami bersyukur Edokko akhirnya bisa beroperasi dengan harapan dapat memberikan pilihan kepada pengunjung Lippo Mall Puri," kata Rita Yovita dalam keterangan persnya, Senin (24/1/2022).

Lippo Mall Puri Hadirkan Wahana Bermain Edokko

Edokko didirikan oleh PT AEON Fantasy Indonesia yang merupakan perusahaan asal Jepang yang sebelumnya lebih dahulu terkenal berkat kepiawaian mereka menghadirkan taman bermain kidzooona dan Fanpekka di Indonesia.

Berlokasi di lantai 2 Lippo Mall Puri, Edokko menghadirkan pengalaman yang sangat berbeda dibanding taman bermain lainnya.

Dengan suasana khas Jepang yang kental dan sangat otentik, Edokko juga membagikan informasi tentang budaya Jepang kepada pengunjung Edokko, sehingga baik anak-anak dan juga orang tua dapat bermain sambil belajar.

Lippo Mall Puri Hadirkan Wahana Bermain Edokko

Tidak hanya lewat alat-alat permainan, Edokko juga memperkenalkan budaya Jepang ke anak-anak Indonesia dengan berbagai aktivitas menarik lainnya pada setiap harinya seperti pertandingan Sumo atau membuat kaligrafi khas Jepang.

Edokko juga menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti membiasakan anak memakai masker dan mencuci tangan selama bermain untuk memberikan perlindungan kepada anak-anak dan keluarga selama berada di wahana bermain Edokko.

"Dengan penerapan protokol kesehatan yang tinggi, kami berharap pengunjung dapat disiplin mengikuti protokol kesehatan yang diterapkan agar keluarga dapat bermain dan belajar dengan nyaman dan aman," kata Rita Yovita.

Semua staf di Edokko juga mendapatkan pelatihan dengan semangat omotenashi yang kental. Omotenashi sendiri merujuk terdiri dari dua karakter kanji, yaitu omote yang berarti depan, dan nashi yang berarti tidak ada.

Istilah ini juga mengacu pada sesuatu yang dapat dilihat (terletak di depan) dan tidak dapat dilihat (seperti jiwa). Jadi, omotenashi berarti melayani tamu dengan sepenuh hati.

Selain area permainan, Edokko juga menghadirkan berbagai fasilitas termasuk Studio Foto, Restoran, dan Toko Souvenir.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Prilly Latuconsina Masuk Daftar Forbes Under 30 Asia 2022

Prilly Latuconsina tak pernah menyangka namanya masuk dalam daftar Forbes Under 30 Asia 2022. Prilly masuk dalam daftar untuk kategori Entertainment dan Sport.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Festival Kopi PDI Perjuangan Bakal Pecahkan Rekor MURI

DPP PDI Perjuangan (PDIP) menggelar Festival Kopi Tanah Air pukul 13.15 WIB di Parkir Timur Selatan Senayan, Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (27/5/2022).

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Teaser Film Horor Jagat Arwah Sedot 1,4 Juta Penonton

Baru sehari diluncurkan, teaser film horor Jagat Arwah sudah berhasil menyedot sebanyak 1,4 juta penonton

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Ahmad Dhani Akan Kolaborasi dengan Ron King "Big Band" di Java Jazz Festival

Ahmad Dhani akan berkolaborasi dengan musisi jazz dunia asal Australia Ron King "Big Band" di ajang Java Jazz Festival di Jakarta.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Kikan Eks Cokelat Tampil di Pergelaran Sabang-Merauke

Kikan Namara eks vokalis Cokelat bersama sejumlah musisi Tanah Air, akan tampil di Pergelaran Sabang-Merauke.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Sajian Nusantara, Pakem Rasa hingga Tiga Negeri yang Menggoda Selera

Sajian nusantara yang khas dari berbagai daerah memang memiliki daya tarik tersendiri yang selalu menggoda selera makan dan minum.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Grup Religi Qul Hayya Banjir Tawaran Konser di Luar Negeri

Grup musik religi Qul Hayya banjir tawaran konser di luar negeri. Mereka banyak mendapat tanggapan dari umat Islam di Asia dan Eropa.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Culture Project Tampilkan 10 Karya Terbaik di Java Jazz Festival

Culture Project, kelompok musisi asal Kota Palu menyiapkan 10 karya terbaiknya untuk tampil pertama kali di BNI Java Jazz Festival 2022.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

Dear Milenial, Begini Cara Praktis Kurangi Keringat Berlebih

Padatnya aktivitas keseharian ditambah iklim tropis dengan cuaca panas yang menyengat, tentunya membuat tubuh sering mengeluarkan keringat berlebih.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022

JBL Lansir Empat Varian Speaker Seri EON700 Portable PA

PT Inti Megah Swara sebagai distributor resmi Harman Professional di Indonesia memperkenalkan speaker terbaru melalui acara JBL EON700 Experience Day.

LIFESTYLE | 26 Mei 2022


TAG POPULER

# Adik Jokowi Menikah


# Yeremia Rambitan


# Joe Biden


# Alex Noerdin


# KRL


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
HUT Ke-22 Apeksi, Momentum Kepala Daerah Bertukar Gagasan

HUT Ke-22 Apeksi, Momentum Kepala Daerah Bertukar Gagasan

NEWS | 3 jam yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2022 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings