Logo BeritaSatu

Natara, Sepatu Sneakers Pria Lokal 100% Karya Anak Bangsa

Jumat, 17 September 2021 | 11:17 WIB
Oleh : Yudo Dahono / YUD

Jakarta, Beritasatu.com - Sepatu sneaker pria menjadi sepatu andalan kaum laki-laki di zaman modern, kamu bisa memilih produk sepatu lokal dari Natara, sepatu sneakers 100% buatan anak bangsa. Memilih produk lokal menjadi apresiasi tinggi turut mencintai karya anak bangsa dan mengharumkan nusantara, pastinya mengurangi angka pengangguran dan meningkatkan lapangan pekerjaan.

Sebenarnya, minat anak bangsa mengenai produk lokal berkualitas tinggi, hal tersebut dilihat dari jumlah konsumen yang memilih produk lokal. Untuk itulah, Anthony Wijaya, pemilik Natara, memiliki visi misi menciptakan produk lokal berkualitas.

"Melalui Natara, kami bisa melahirkan puluhan produk sepatu sneakers berkualitas yang bisa sejajar dengan produk luar negeri," ujar Anthony melalui keterangan kepada Beritasatu.com, Jumat (17/9/2021).

Berikut berbagai keunggulan sepatu sneakers Natara sebagai produk lokal terbaik, yaitu:

1. Pilihan produk beragam
Natara menghasilkan produk untuk laki-laki maupun wanita. Selain menyediakan puluhan produk sepatu sneakers laki-laki, terdapat berbagai pilihan sepatu sneakers untuk wanita maupun aksesoris yang menunjang penampilan wanita maupun laki-laki. Kamu bisa memilih produk sesuai keinginan dan sesuai kepribadian.

2. Harga yang kompetitif
Natara, sepatu sneakers pria lokal 100% karya anak bangsa menyediakan produk yang harganya kompetitif. Kamu bisa memilih produk kisaran Rp 100-200.000 sehingga terjangkau oleh semua kalangan.

Walaupun harganya terjangkau, bahan baku yang digunakan tetap berkualitas sehingga produk bertahan kisaran tahun. Anda bisa mendapatkan sepasang sepatu sneakers idaman yang sesuai dengan kebutuhan.

Kamu bisa membeli sepatu sneakers maupun aksesoris secara online melalui situs resmi maupun melalui akun Instagram @natara_ind yang sesuai khas anak muda. Dijamin penampilan semakin up to datedan menambah kepercayaan diri.

3. Sepatu andalan anak muda
Sepatu sneakers adalah sepatu khas anak muda, apalagi zaman sudah modern dan kaum remaja ingin penampilannya unik dan berkesan. Untuk itulah Natara sepatu sneakers pria lokal ini bisa menjadi pilihan yang tepat.

Natara mengusung tema kekinian yang populer di kalangan anak muda, tak heran produk Natara cepat berkembang. Walaupun produk lokal, tetapi pantas sejajar dengan produk luar negeri. Setiap harinya, perusahaan sepatu sneakers tersebut memproduksi produk berkualitas dalam jumlah banyak.

4. Cara pembelian yang mudah
Natara sebagai sepatu sneakers pria lokal menjamin kepuasan konsumen di berbagai penjuru. Kamu bisa membeli sepatu sneakers maupun aksesoris kapan saja secara online melalui akun Instagram maupun situs resmi. Kamu bisa melihat pilihan produk dan memilih yang selera.

Sebelum membeli, kamu bisa menentukan sepatu sneakers sesuai outfit maupun kebutuhan. Dengan begitu kamu tak salah pilih memilih produk, jika masih ragu bisa mencari referensi mengenai material pembuatan sepatu pada situs resmi Natara.

5. Memiliki tim yang berpengalaman
Produk sepatu sneakers dari Natara berkualitas walaupun diproduksi dalam jumlah banyak. Alasannya karena tim kerja sudah berpengalaman membuat sepatu sneakersdan aksesoris, mereka bekerja sungguh-sungguh dan teliti memproduksi produk jumlah banyak.

Selain itu, sebelum dijual pada konsumen semua produk melewati serangkaian uji kelayakan produk. Alhasil konsumen puas membeli produk sneakers lokal karya anak bangsa.

Sejatinya, Natara sepatu sneakers pria lokal 100 % karya anak bangsa memiliki visi misi mendukung produk lokal yang berkualitas. Harapannya agar sejajar dengan produk luar negeri dan bisa ekspor ke negara lain, konsumen dapat melihat berbagai pilihan produk sepatu sneakers melalui situs resmi Natarastore.

Produk tersebut menjamin kualitas produk karena terbuat dari material berkualitas tinggi. Sebagai anak muda, memilih produk sneakers dari Natara memberikan kepuasan sendiri karena kualitasnya seperti merek terkenal yang go international.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

IPI Minta Pemerintah Tinjau Ulang Syarat Tes PCR untuk Wisatawan Domestik

Insan Pariwisata Indonesia (IPI) mengkhawatirkan kebijakan tersebut berpengaruh negatif pada industri pariwisata yang baru bangkit dari pandemi.

GAYA HIDUP | 25 Oktober 2021

Taliku Tawarkan Personalisasi Perhiasan

Brand perhiasan Taliku menawarkan personalisasi perhiasan untuk para pelanggannya.

GAYA HIDUP | 25 Oktober 2021

Aznii Official Punya Gamis Vintage Shabby Chic untuk Pecinta Model Klasik

Aznii.official yang menghadirkan desain gamis unik yakni konsep shabby chic yang identik dengan motif hingga model vintage dan klasik.

GAYA HIDUP | 24 Oktober 2021

Tak Lagi Kuno, Ladybydiana Hadirkan Daster Kekinian

Brand dari ladybydiana yang menghadirkan pakaian siap pakai atau daster dengan motif yang segar.

GAYA HIDUP | 24 Oktober 2021

Kopi Terbaik Jambi, Aceh dan Jawa Tengah Juarai Kontes Kopi KKSI 2021

Kopi terbaik dari Jambi, Aceh dan Jawa Tengah berhasil menjadi juara dalam "Kontes Kopi Spesialti Indonesia 2021".

GAYA HIDUP | 23 Oktober 2021

Bangkitkan Pariwisata, Sandiaga Dorong Inovasi Kuliner Aceh

Menurut Sandiaga, kuliner menjadi salah satu penyokong dalam pengembangan sektor pariwisata.

GAYA HIDUP | 23 Oktober 2021


Jadi Reseller Produk Kecantikan Tanpa Modal, Ini Caranya

Viora Skincare memberikan kesempatan untuk berjualan sambil mempercantik wajah.

GAYA HIDUP | 22 Oktober 2021

Sandiaga Dorong Game Online Jadi Lokomotif Ekonomi Kreatif

Menparekraf Sandiaga Uno mendorong pengembangan industri aplikasi dan game sebagai lokomotif ekonomi kreatif.

GAYA HIDUP | 22 Oktober 2021

E-Book Berisi Kreasi Makanan Vegan Cita Rasa Laut Diluncurkan

Sinergia Animal meluncurkan e-book atau buku digital gratis dengan 15 resep yang terinspirasi makanan laut, di mana sayuran dan jamur menjadi menu utamanya.

GAYA HIDUP | 22 Oktober 2021


TAG POPULER

# LRT Tabrakan


# Tabrakan Bus Transjakarta


# Fahri Hamzah


# Tes PCR


# Taliban



TERKINI
Jokowi Sebut Kesamaan Visi, Langkah Bersama dan Kolaborasi Kunci Utama Bangkitnya Ekonomi ASEAN

Jokowi Sebut Kesamaan Visi, Langkah Bersama dan Kolaborasi Kunci Utama Bangkitnya Ekonomi ASEAN

DUNIA | 6 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings