Logo BeritaSatu

Cerita Inspiratif Devi Monic Kembangkan Produk Kesehatan Kulit

Rabu, 23 Juni 2021 | 22:33 WIB
Oleh : Iman Rahman Cahyadi / CAH

Jakarta, Beritasatu.com - Pentingnya menjaga kesehatan kulit dalam maupun luar menjadi kebutuhan dasar sehari-hari. Bukankah melakukan perawatan fisik, meremajakan kulit hingga memperhatikan kesehatan jangka panjang akan berdampak pada kualitas hidup yang lebih baik?

Hal ini diperhatikan wanita kelahiran 22 Februari, Devi Monic, pemilik dari Evel Skin Care yang ramai diceritakan berbagai influencer di media sosial.

Devi yang dulunya adalah karyawan di salah satu bank swasta, memulai perjalanan usahanya sebagai seorang reseller produk-produk suplemen dan kesehatan.

Pada tahun 2018, Devi mengonsumsi sendiri produk favoritnya. Setelah dirasa aman, ia menelusuri seluk-beluk produk tersebut dan kemudian menjualnya. Dengan berbagai usaha yang dilakukan, ia berhasil mengirim puluhan ribu pcs produk ke tangan pembeli dalam kurun waktu singkat.

"Saya memberanikan diri endorse artis kenamaan seperti Nikita Mirzani, Giselle Anastasia, Ayu Ting-Ting dan sempat menjadi heboh pada waktu itu," ujar Devi menceritakan bagaimana ia bisa menjual puluhan ribu pcs saat menjadi reseller.

Pemilik akun Instagram @devi_monic ini juga sempat mencoba berbagai cara yang dipahaminya seperti mengiklankan produk, menjadi sponsor, serta mengikuti seminar penjualan. Setelah ia cukup stabil menjalani usahanya tersebut, Devi keluar dari pekerjaan tetapnya.

"Setelah resign, saya berfokus membuat brand saya sendiri, Evel Skin Care. Saya selalu mencoba terlebih dahulu sebelum merilis setiap produk," lanjutnya.

Devi meyakini dirinya untuk tetap lanjut menekuni usahanya ini setelah setahun ia berproses. Menjadi reseller memberikannya peluang mengasah cara berkomunikasi dengan customer serta membangun kepercayaan kepada pembeli maupun pelanggan setia.

Selama menjadi reseller, ia berani menggelontorkan dana yang tidak main-main untuk sekedar mempromosikan produk yang dijual. Tanpa disponsori brand sebelumnya, Devi membantu meningkatkan nilai penjualan hanya dalam waktu kurang dari setahun.

Ia mengumpulkan modal untuk mendirikan sendiri usaha yang saat ini dinaungi PT Evel P Ramadhani. Dengan kesiapan yang ada, di tahun 2019 ia meluncurkan produknya sendiri.

"Varian yang rilis berupa suplemen dan skin care. Di tahun 2020 kemarin, produk Hitathionic diluncurkan. Buat yang belum familiar, hitathionic ini merupakan suplemen yang berguna mencerahkan kulit," ujar wanita yang saat ini berusia 29 tahun.

Review organik dari para pembeli maupun reseller Evel Skin Care banyak berdatangan. Para pembelinya antusias den terbantu dengan hasil yang dirasakan.

"Saya senang sekali bisa menghasilkan produk yang memberikan manfaat secara langsung. Hitathionic ini sendiri mengandung Glutathione 500 mg, Vitamin c 200 mg, dan Vitamin C 100 IU," tambah Devi.

Menurutnya, Hitathionic bisa menjadi suplemen makanan dalam jangka panjang. Selaput kaplet yang bisa dibuka sewaktu-waktu tidak akan memberikan efek pahit ketika dikonsumsi.

Dalam kurun waktu singkat, Devi sudah merilis beberapa produk yang diterima masyarakat dengan antusias. Beberapa pembeli melakukan repeat order, dan ada juga yang menjadi reseller dari Evel Skin Care. Uji klinis Hitathionic sudah melalui standar prosedur BPOM.

"Selanjutnya, kami akan lebih berkembang lagi dengan membuka klinik. Kami akan menyediakan dokter atau ahli yang dapat menangani konsultasi secara langsung," imbuh wanita yang usahanya sekarang ini memiliki puluhan reseller tersebar di seluruh Indonesia.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BERITA LAINNYA

Memenuhi Kebutuhan Keluarga Lewat Blibli Mom & Kids Fair

Kegiatan berbelanja perlengkapan ibu dan anak pun bertransformasi ke arah digital sehingga belanja online[/italuc].

GAYA HIDUP | 24 September 2021

6 Tip Korean Makeup Look Buat Cantik ala Bintang Drakor

"Korean makeup look" yang simpel dan natural menjadi andalan untuk riasan wajah sehari-hari.

GAYA HIDUP | 23 September 2021

Traveloka Gandeng Garuda Indonesia Tebar Diskon Harga Tiket

Traveloka dan Garuda Indonesia berkolaborasi untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional, khususnya di sektor perjalanan dan pariwisata.

GAYA HIDUP | 23 September 2021

Ini Keuntungan Bawa Bekal Makanan dari Rumah

Membawa bekal makanan dari rumah lebih menghemat, aman dan lebih terjamin kesehatannya.

GAYA HIDUP | 23 September 2021

Miracle Inspirasi Wanita Indonesia Berani Tampilkan Kecantikan Individu

Klinik Miracle mengusung kampanye #BeBraveToBeYou agar wanita Indonesia berani menunjukkan kecantikan individualnya.

GAYA HIDUP | 22 September 2021

Horison Grand Serpong Inisiasi Sejumlah Program untuk Tingkatkan Okupansi

Horison Grand Serpong (HGS) yang berlokasi di Kota Tangerang menginisiasi sejumlah program dengan memberikan benefit kepada pelanggan.

GAYA HIDUP | 22 September 2021

Skincare Mengandung Zaitun Cocok untuk Kulit di Iklim Tropis

dr Dina Oktaviani, M.Biomed mengatakan dengan iklim tropis seperti ini maka diperlukan skincare yang sesuai.

GAYA HIDUP | 21 September 2021

Kolaborasi Kemparekraf dan AirAsia Dukung Pemulihan Pariwisata Nasional

AirAsia akan mendukung Kemparekraf untuk mengembalikan perhatian dan minat masyarakat dunia terhadap destinasi wisata di Indonesia

EKONOMI | 21 September 2021

Uji Coba Pembukaan Borobudur dan Prambanan Temui 3 Masalah

Penerapan aplikasi PeduliLindungi di kawasan Prambanan tidak mengalami hambatan.

GAYA HIDUP | 21 September 2021

Skincare Ampoule Berikan Manfaat Kulit Cerah dan Awet Muda

Crystal Youth Anti Aging Ampoule mengandung zat Niacinamide serta vitamin C yang memberikan manfaat kulit cerah serta awet muda.

GAYA HIDUP | 21 September 2021


TAG POPULER

# PON Papua


# Tukul Arwana


# Toko Obat Ilegal


# Piala Sudirman


# Suap Pejabat Pajak



TERKINI
IHSG Dibuka Menguat Pagi Ini

IHSG Dibuka Menguat Pagi Ini

EKONOMI | 7 menit yang lalu










BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
BeritaSatu Facebook
BeritaSatu Twitter
BeritaSatu Instagram
BeritaSatu YouTube
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings