Logo BeritaSatu

Jambuluwuk Malioboro Raih Penghargaan Joglosemar Leading City Hotel

Selasa, 15 Juni 2021 | 15:38 WIB
Oleh : Feriawan Hidayat / FER

Yogyakarta, Beritasatu.com - Jambuluwuk Malioboro Hotel menerima penghargaan dari Indonesia Travel Tourism Award (ITTA) foundation sebagai Joglosemar Leading City Hotel.

Acara penghargaan ini, digelar di Yogyakarta dan turut dihadiri Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Sandiaga Uno, secara virtual, Kamis (27/5/2021).

Penghargaan Joglosemar Tourism Award (JTA) 2021 ini dikhususkan untuk wilayah Jogja, Solo, Semarang dan sekitarnya. Dengan total mencakup 51 kategori penghargaan.

Adapun mekanisme penilaiannya yaitu sebesar 25% dilakukan dengan online voting melalui media sosial Facebook dengan melibatkan 500 pemilih, serta voting oleh 13 board of advisor dengan bobot 50%, dan research partner dari Binus Business School, dengan bobot penilaian 25%.

General Manager Jambuluwuk Malioboro Hotel, George Edwin Anatoni, mengatakan penghargaan yang diterima Jambuluwuk Malioboro Hotel dalam ajang JTA 2021 menunjukkan kualitas dan pelayanan yang diberikan kepada pelanggan sangat di apresiasi dengan baik.

"Kami sangat senang dan bangga atas penghargaan yang diberikan. Walupun sudah beroperasi selama 10 tahun, ternyata kami masih bisa memberikan pelayanan yang luar biasa pada konsumen," ungkap George Edwin Anatoni, dalam keterangan persnya, Selasa (15/6/2021).

George Edwin berharap dengan penghargaan ini akan menghadirkan motivasi bagi manajemen serta seluruh staf Jambuluwuk Malioboro Hotel untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan inovasi produk agar dapat mendukung upaya pemerintah memajukan industri pariwisata.

"Kami selalu berada di garda terdepan mendukung upaya pemerintah dalam membangkitkan kembali industri pariwisata dalam negeri. Salah satu caranya, dengan menerapkan protokol kesehatan serta memastikan Jambuluwuk Malioboro Hotel telah memperoleh sertifikasi CHSE dan memvaksinisasi seluruh staf yang bertugas," tandasnya.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Populer di Jepang, Sepatu Jelly Beans Rambah Pasar Indonesia

Sepatu Jelly Beans diketahui cukup populer di Jepang, lewat model yang selalu disegarkan untuk bermacam-macam kebutuhan gaya.

GAYA HIDUP | 15 Juni 2021

Batik Indonesia Hadir di Pusat Perbelanjaan Terkemuka di Jepang

Harga yang dipasarkan Imari Batik terbilang cukup mahal, yakni berkisar antara 40.000 hingga 120.000 yen atau sekitar Rp 5,4 juta hinga Rp 15,5 juta.

GAYA HIDUP | 15 Juni 2021

Bleu Femme Perluas Pemasaran Lewat Platform Digital

Sebagai salah satu brand lokal, Bleu Femme merambah pasar digital melalui platform markeplace Shopee dan Lazada.

GAYA HIDUP | 14 Juni 2021

Sandiaga: Jangan Sampai Masalah Sampah Ganggu Wisata di Bima

Ketika sedang berswafoto di Desa Wisata Maria , mata Sandiaga Uno tertuju melihat tumpukan sampah yang berserakan di tepi jalan.

GAYA HIDUP | 14 Juni 2021

Bangkitkan Sektor Pariwisata, BPOLBF Luncurkan Peta Perjalanan Desa Tematik NTT

BPOLBF meluncurkan travel pattern (peta perjalanan) 30 desa wisata tematik yang tersebar di Flores, Alor, Manggarai, Lembata, dan Cagar Biosfer Komodo.

GAYA HIDUP | 14 Juni 2021

Air Mata Malaikat, Danau Indah di Atas Gunung di Taiwan

Apabila ingin menikmati Air Mata Malaikat dengan santai, sebaiknya wisatawan menginap dua hari satu malam atau tiga hari dua malam.

GAYA HIDUP | 13 Juni 2021

Sandiaga Uno: Bima Destinasi Wisata Baru di Indonesia

Bima akan mampu menjadi destinasi wisata baru di Indonesia, tak kalah saing dengan daerah tujuan wisata lainnya.

GAYA HIDUP | 13 Juni 2021

Imperial Group Modifikasi Menu Bakcang Tradisional

Bakcang merupakan salah satu jenis makanan yang cukup familiar bagi masyarakat di Indonesia karena kerap dijual di pasar-pasar tradisional.

GAYA HIDUP | 13 Juni 2021

Yougwa Danau Sentani Bantu Pematung Pedalaman Papua

Restoran yang berlokasi di Senayan Park ini, turut serta membantu memasarkan hasil karya para pematung atau pemahat di pedalaman Papua.

GAYA HIDUP | 13 Juni 2021

Yougwa Danau Sentani Senayan Park Sajikan Menu Khas Indonesia Timur

Restoran Yougwa Danau Sentani yang berlokasi di Senayan Park siap menghadirkan berbagai sajian spesial dengan cita rasa Indonesia timur.

GAYA HIDUP | 13 Juni 2021


BeritaSatu Logo
TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Android Icon iOS Icon
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS