Logo BeritaSatu

Makanan Sultan Kreasi Ayam Koplo by Hangry

Sabtu, 17 April 2021 | 22:16 WIB
Oleh : Indah Handayani / FER

Jakarta, Beritasatu.com - Akhir-akhir ini kata "Sultan" sering diidentikan dengan konsep kemewahan dan premium. Hal inilah yang menginspirasi Ayam Koplo by Hangry menghadirkan menu terbarunya, yaitu K-Plop Sambal Matah, Nasi Bae-sil Chicken, dan K-Plop Egg Mayo.

Ketiga menu makanan tersebut, menawarkan sensasi kemewahan yang hadir dari desain kemasan warna emas dan pilihan menu mancanegara.

CEO Hangry, Abraham Viktor mengatakan, nama menu Makanan Sultan diambil karena seiring dengan pertumbuhan pangsa pasar yang lebih luas dari Ayam Koplo, yaitu kalangan pencinta makanan yang lebih premium.

"Tidak hanya itu, ketika mendengar kata 'Sultan' yang terbayang adalah sosok yang hidupnya berkecukupan dan mewah. Untuk itu, nama Makanan Sultan terinspirasi dari sana yang juga menggambarkan pertumbuhan pangsa pasar premium tersebut,” ungkap Abraham melalui pesan singkat, Sabtu (17/4/2021).



Baca Juga: Hangry Hadirkan 3 Menu Pendukung Aktivitas Esports

Menurut Abraham, pengembangan menu Makanan Sultan dari trial sampai diluncurkan memakan waktu setidaknya sekitar 2 bulan, mulai dari resep, percobaan dan tes, analisis feedback, hingga peluncuran. Ketiga menu tersebut hadir dalam rangkaian menu Makanan Sultan yang mewah dengan desain kemasan warna emas.

"Melalui peluncuran rangkaian menu Makanan Sultan, Ayam Koplo by Hangry bertujuan menyasar pasar yang lebih luas tidak hanya pecinta makanan Indonesia namun juga mancanegara,” ucapnya.

Menu pertama adalah K-Plop Sambal Matah yang menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah, sambal matah yang wangi dengan pedas yang pas, dan telur orak-arik yang lezat.

Menu kedua adalah Nasi Bae-sil Chicken yang menyuguhkan tumis ayam cincang yang gurih, dan aroma dari potongan kemangi yang menjadikan khas ala Thailand.

Menu ketiga adalah K-Plop Egg Mayo yang menyuguhkan potongan ayam tanpa tulang berbalut tepung renyah dengan paduan egg mayo yang lembut dan nikmat khas wilayah Eropa serta telur orak-arik yang lezat.

"Bagi kami, ini adalah langkah awal untuk bisa memenangkan hati pelanggan secara lebih luas. Makanan Sultan pun kami buat dengan tambahan kemasan khusus berwarna emas. Tentunya akan ada lagi inovasi dari kami di waktu mendatang yang bisa menjawab kebutuhan pelanggan, sesuai dengan value di dalam tubuh Hangry, yaitu customer obsession,” tutup Abraham.



Saksikan live streaming program-program BeritaSatu TV di sini

Sumber: BeritaSatu.com

BAGIKAN

BERITA LAINNYA

Alibi Surat Polisi Minta Pertandingan Mundur, Pengamat Nilai Prematur

Tragedi Kanjuruhan, Pengamat ISESS Khairul Fahmi menilai prematur alibi permintaan surat mundur waktu pertandingan Arema dengan Persebaya dari malam ke sore.

NEWS | 7 Oktober 2022

Menko PMK Minta Kementerian PUPR Perbaiki MTsN 19 Jakarta

Menko PMK, Muhadjir Effendy meminta Kementerian PUPR memperbaiki tembok MtsN 19 Jakarta yang roboh dan mengakibatkan tiga orang meninggal dunia. 

NEWS | 7 Oktober 2022

Anies Beri Sinyal Bakal Duet dengan AHY di Pilpres 2024

Anies Baswedan memberikan sinyal maju menjadi capres dan bakal berduet dengan  Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres.

NEWS | 7 Oktober 2022

Tembok Sekolah Roboh, 490 Siswa MTsN 19 Diliburkan

Usai peristiwa tembok sekolah yang roboh dan menewaskan 3 siswa, sebanyak 490 siswa MTsN 19 Jakarta diliburkan sementara.

NEWS | 7 Oktober 2022

Jadi Tersangka Tragedi Kanjuruhan, Dirut LIB Belum Ditahan

Enam tersangka tragedi Kanjuruhan pascakericuhan di Stadion Kanjuruhan, Malang, belum ditahan, termasuk Dirut Liga Indonesia Baru (LIB) Ahmad Hadian Lukita.

NEWS | 7 Oktober 2022

Kapolda Metro Jaya Gelar Doa Bersama untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadli Imran menyempatkan menggelar doa bersama untuk korban tragedi Kanjuruhan saat menggelar laga persahabatan.

NEWS | 7 Oktober 2022

Ini Kronologi Tembok MTsN 19 Jakarta Roboh dan Menimpa 3 Siswa hingga Tewas

Saksi mata mengisahkan kronologi tembok MTsN 19 Jakarta roboh. Saksi mata mengatakan kejadian banjir begitu cepat.

NEWS | 7 Oktober 2022

Imbas Tembok MTsN 19 Jakarta Roboh, Pembelajaran Berlangsung Jarak Jauh

Proses belajar mengajar MTsN 19 Pondok Labu, Jakarta Selatan diberlakukan dengan pembelajaran jarak jauh (PJJ) setelah tembok MTsN 19 roboh.

NEWS | 7 Oktober 2022

MTsN 19 Jakarta Masih Dipasangi Garis Polisi

Garis Polisi masih terpasang di MtsN 19 Jakarta usai tembok sekolah roboh dan mengakibatkan tiga siswa meninggal dunia. 

NEWS | 7 Oktober 2022

Tembok MTsN 19 Jakarta Roboh karena Tak Mampu Tahan Volume Banjir

Tembok MtsN 19 Jakarta di Pondok Labu, roboh diduga karena fondasi bangunan tidak mampu menahan volume air saat banjir.

NEWS | 7 Oktober 2022


TAG POPULER

# Jokowi Tak Salami Kapolri


# Banjir Jakarta


# MTsN 19 Jakarta


# Tersangka Tragedi Kanjuruhan


# Mamat Alkatiri


 

NEWSLETTER

Dapatkan informasi terbaru dari kami
Email yang Anda masukkan tidak valid.

TERKINI
Alibi Surat Polisi Minta Pertandingan Mundur, Pengamat Nilai Prematur

Alibi Surat Polisi Minta Pertandingan Mundur, Pengamat Nilai Prematur

NEWS | 11 menit yang lalu










CONTACT US Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings