Coba Usaha Baru, Afgan Investasi di Bisnis Tahu Kriuk Galak
Logo BeritaSatu

Coba Usaha Baru, Afgan Investasi di Bisnis Tahu Kriuk Galak

Sabtu, 27 Februari 2021 | 13:52 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – Penyanyi Afgansyah Reza sedang mencoba usaha baru di dunia kuliner dengan berinvestasi di bisnis Tahu Kriuk Galak. Musisi Indonesia ini mengaku tertarik terjun ke bisnis menarik ini setelah mendapat kiriman tahu kriuk dari seorang teman yang sedang menyempurnakan resep.

“Tahu Kriuk Galak ini merupakan sebuah sistem bisnis yang melahirkan berbagai kesempatan bagi masyarakat untuk menghasilkan pendapatan tambahan, yang pada akhirnya mendukung pertumbuhan ekonomi secara positif, dan meningkatkan kesejahteraan selama masa pandemi. Saya berharap ini menciptakan lapangan kerja maupun menjadi pilihan kesempatan berusaha bagi para pekerja yang ingin memiliki bisnis sampingan atau pendapatan tambahan,” ujar pelantun “Terima Kasih Cinta” itu dalam siaran pers, Sabtu (27/2).

Bisnis waralaba tersebut menawarkan camilan tahu goreng yang sudah lama menjadi jajanan favorit di Indonesia. Dengan bahan baku dan standar operasi yang lebih diperhatikan, Tahu Kriuk Galak menyajikan camilan berkualitas namun tidak meninggalkan rasa yang sudah akrab di lidah penikmat kuliner lokal.

Selain rasa dan bumbu pedas yang berbeda, bahan baku Tahu Kriuk Galak juga memiliki sertifikasi keamanan makanan dan diracik agar dapat memiliki umur simpan yang lebih lama. Sehingga kualitas produk dapat terjaga (tidak basi), dan pengembangan outlet tidak akan terhambat oleh jarak lokasi dari cabang pusat. Harga jual camilan ini pun terjangkau.

“Tahu Kriuk Galak berawal dari sebuah mimpi besar untuk menghadirkan sajian tahu kriuk terbaik karya anak bangsa untuk selera berbagai kalangan. Tahu Kriuk Galak juga dibangun untuk membuka peluang bisnis luas bagi masyarakat Indonesia. Perjalanan Tahu Kriuk Galak dimulai dari cinta para pendiri terhadap Tahu Kriuk dan resep inovatif yang kemudian dikembangkan,” kata Edwin Ariono, sebagai pemilik usaha.

Seperti diketahui kompetisi pada sektor usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) semakin ketat dari hari ke hari. Oleh karena itu dibutuhkan inovasi dan konsistensi sebagai dua hal yang wajib dimiliki para pengusaha untuk dapat tampil lebih unggul dari kompetitor.

Ditambahkan oleh Edwin, bagi yang ingin menjalankan usaha Tahu Kriuk Galak, model bisnisnya telah dirancang guna memudahkan pengusaha memulai maupun mengembangkan usahanya.

Tahu Kriuk Galak memiliki model bisnis yang memudahkan orang untuk memulai usaha dengan merek dagang, sistem penjualan dan promosi, serta peralatan dagang yang disediakan oleh Tahu Kriuk Galak. Selain itu, konsep takeaway atau bawa pulang memudahkan pengusaha untuk segera mulai bisnis tanpa lokasi besar.

Dengan menyasar ke masyarakat umum, Tahu Kriuk Galak kini telah memiliki berbagai cabang yang tersebar di Jakarta, Bandung, Bekasi, Palembang, Lampung, Purwokerto, hingga Pekanbaru.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN




BERITA LAINNYA

Aquascape, Hiburan di Tengah Pandemi Covid-19

Hobi yang kini tengah populer di saat pandemi adalah aquascape atau seni menghias akuarium dengan tanaman maupun hewan.

GAYA HIDUP | 27 Februari 2021

Ivan Gunawan Gelar Fashion Show Virtual

Ivan Gunawan mempunyai kiat khusus untuk tetap menggelorakan bidang fashion di Tanah Air.

GAYA HIDUP | 26 Februari 2021

Menparekraf Ajak Pramuwisata Pahami Tren Pariwisata Pascapandemi

Sandiaga mengajak para pramuwisata untuk optimistis dalam upaya membangkitkan kembali sektor pariwisata dan ekonomi kreatif.

GAYA HIDUP | 26 Februari 2021

Serunya Bersepeda Menjelajah Desa Wisata di Sekitar Borobudur

Salah satu destinasi wisata yang cocok untuk kalangan penggemar bersepada adalah kawasan pedesaan di sekitar Candi Borobudur.

GAYA HIDUP | 26 Februari 2021

Jacquelle Resmi Kolaborasi dengan Disney

Jacquelle menjadi brand lokal kosmetik yang bergabung dengan Disney dalam kampanye #PostivelyMinnie.

GAYA HIDUP | 26 Februari 2021

UBS Gold Luncurkan Kalung Emas Edisi Ikatan Cinta

40 tahun UBS Gold di industri perhiasan dan logam mulia, meluncurkan kalung emas Rose Gold 8K edisi Ikatan Cinta.

GAYA HIDUP | 26 Februari 2021

Depresi karena Jerawat, Valencia Sukses Berbisnis Skincare

Bisnis produk perawatan kulit (skincare) memang menggiurkan. Namun tak semata karena mengejar keuntungan, sejumlah orang justru terjun ke binsis skincare karena bermula dari masalah kulit yang dialaminya

GAYA HIDUP | 26 Februari 2021

Kolaborasi 2 Brand Kuliner Bidik Peluang di Masa Pandemi

Kolaborasi Cetroo Coffee dan Tacitos menghasilkan gerai kuliner kekinian yang mengusung konsep one-stop coffee and taco shop, di kawasan Grand Galaxy, Bekasi.

GAYA HIDUP | 25 Februari 2021

Laser Sinar UV Bisa Bantu Penderita Vitiligo Tetap Tampil Cantik

Berbagai perawatan dapat dilakukan kepada pasien, salah satunya dengan perawatan laser sinar UV yang dapat membantu meregenerasi pigmen kulit Vitiligo.

GAYA HIDUP | 25 Februari 2021

Sandiaga Tinjau Lokasi Drive Thru Vaksin di Bali

Rencananya tempat vaksinasi drive thru ini akan diperuntukkan bagi wisatawan yang berkunjung ke Bali.

GAYA HIDUP | 25 Februari 2021


TAG POPULER

# Sepeda Motor Masuk Tol


# Pemerasan Wali Kota


# KRI Nanggala


# Universitas Nusa Mandiri


# Larangan Mudik



TERKINI

Satgas Tak Anjurkan WNI Pulang ke Indonesia pada Masa Pandemi

KESEHATAN | 52 menit yang lalu










TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS