Qatar Airways Tawarkan Diskon 30% untuk Perjalanan Hingga September 2021

Qatar Airways Tawarkan Diskon 30% untuk Perjalanan Hingga September 2021

Kamis, 8 Oktober 2020 | 14:30 WIB
Oleh : Happy Amanda Amalia / PYA

Jakarta, Beritasatu.com – Maskapai penerbangan Qatar Airways mengundang para penjelajah dan wisatawan untuk kembali menjelajahi dunia dengan penawaran khusus 48 jam. Maskapai penerbangan Qatar yang memiliki basis utama di Bandara Internasional Hamad itu, menawarkan potongan harga atau diskon minimal 30% mulai 8 Oktober pukul 00.01 WIB hingga 9 Oktober pukul 23.59 WIB untuk keberangkatan hingga 30 September 2021, sesuai persyaratan dan ketentuan yang berlaku.

Menurut Country Manager Indonesia Qatar Airways Ajay Jacob, melalui penawaran khusus ini sekaranglah waktunya bagi orang-orang untuk sekali lagi merangkul kecintaan mereka terhadap bepergian, menemukan semua hal yang ditawarkan dunia dan menciptakan kenangan baru.

“Di Qatar Airways, kami mengundang penumpang untuk bersama-sama menjelajahi dunia dan kembali ke apa yang telah mereka lewatkan, apakah itu bersantai di pantai terpencil, mengagumi langit-langit kota yang luar biasa atau berjalan-jalan melalui pemandangan yang menakjubkan,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (8/10).

Bagi para pelanggan yang memesan tiket melalui qatarairways.com selama periode promo, dapat menikmati potongan harga hingga 20% untuk pembelian daring (online) ke semua bagasi prabayar, akses ke ruang tunggu (lounge) Oryx dan Al Mourjan di Bandara Internasional Hamad (HIA), serta layanan Al Maha Meet and Assist.

Sedangkan bagi anggota Qatar Airways Privilege Club akan mendapatkan bonus Qmiles ganda untuk tiket yang dipesan pada 8 dan 9 Oktober. Para penumpang juga akan menerima koneksi Wi-Fi gratis di pesawat hingga 2 Januari 2021.

Ditambahkan oleh Ajay, bahwa Qatar Airways memperluas komitmennya dengan menawarkan fleksibilitas luas untuk pemesanan tiket kepada para penumpang, kini berlaku untuk semua tiket yang dipesan sebelum 31 Desember 2020.

“Jika penumpang perlu mengubah rencana perjalanan mereka, mereka dapat menyimpan tiket selama dua tahun, memanfaatkan keuntungan perubahan tanggal tanpa batas, atau menukar tiket mereka dengan voucher perjalanan untuk masa depan dengan nilai tambah 10%. Penumpang yang rencana perjalanannya terpengaruh oleh faktor-faktor di luar kendali mereka dapat mengubah tujuan awal mereka ke mana saja selama dalam wilayah kontinental yang sama berlaku untuk anggota Qatar Airways Privilege Club atau dalam negara yang sama atau radius 500 mil di wilayah benua yang sama untuk non-anggota. Mereka juga dapat menukar tiket mereka dengan Qmiles atau refund tiket mereka tanpa dikenakan biaya,” tuturnya.

Sebagai informasi, penawaran khusus ini mengikuti program hadiah Qatar Airways berupa 21.000 tiket gratis untuk para guru diseluruh dunia sebagai ucapan terima kasih terhadap kinerja mereka mendidik generasi muda pada masa yang menantang yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung. Sebagai kelanjutannya, Qatar Airways kini berterima kasih kepada para penjelajah yang terus memimpikan perjalanan mereka kedepan.



Sumber: BeritaSatu.com


BAGIKAN


REKOMENDASI



BERITA LAINNYA

Ruten Japan Luncurkan Program Belanja Halloween Bebas Ongkir

Ruten Japan menawarkan berbagai produk Halloween yang terbaru dan terlaris, serta menggratiskan ongkir barang.

GAYA HIDUP | 8 Oktober 2020

Olay Gandeng Shopee Luncurkan Kampanye #BeraniBeranjakDewasa

Program tersebut ingin membantu kaum wanita generasi milenial yang tengah beranjak dewasa agar mereka mampu mengatasi berbagai tantangan.

GAYA HIDUP | 7 Oktober 2020

Zarma Sediakan Busana Wanita Berbagai Aktivitas

Zarma memiliki banyak koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan wanita akan "fashion" kekinian.

GAYA HIDUP | 6 Oktober 2020

Blondies by Chaiyasz Hadirkan Inovasi Varian Rasa Otentik

Blondies by Chaiyasz ingin lebih memperkenalkan dessert cake asal Amerika ini kepada masyarakat di Indonesia, dengan membuat produk blondies otentik Amerika.

GAYA HIDUP | 6 Oktober 2020

Terdampak Pandemi, Pengusaha Kuliner Putar Otak Berinovasi

Mereka juga berharap PSBB tidak kembali diperpanjang. Disiplin menjalankan protokol kesehatan harus lebih diutamakan.

GAYA HIDUP | 6 Oktober 2020

Mido Memperkaya Koleksi Ocean Star

Jam tangan Mido Ocean Star GMT dilengkapi dengan fungsi GMT yang sangat praktis dan menampilkan waktu dalam dua zona yang berbeda.

GAYA HIDUP | 6 Oktober 2020

Jelajah Virtual Keajaiban Makanan Penutup di Jakarta Dessert Week

Jakarta Dessert Week menghadirkan keajaiban makanan penutup 63 restoran di Indonesia.

GAYA HIDUP | 6 Oktober 2020

Toffin E-Learning Center Dorong Bisnis Kopi Berdaya Saing

Toffin E-Learning Center sebagai jawaban atas kebutuhan para pebisnis kopi, barista, dan stakeholder di industri kopi.

GAYA HIDUP | 5 Oktober 2020

Kolaborasi Apik Teknologi dan Tradisi di Atas Kain Batik

Nancy Margried Panjaitan mencoba kolaborasi teknologi dan tradisional di atas kain batik.

GAYA HIDUP | 4 Oktober 2020

Adelle Jewellery Gelar Festival Pernikahan Daring di Instagram

Adelle’s Live Wedding Festival part II yang akan dilaksanakan secara daring di Instagram Live @adellejewellery pada 9-11 dan 16-18 Oktober 2020.

GAYA HIDUP | 4 Oktober 2020


TERKONEKSI BERSAMA KAMI
Copyright © 2021 BeritaSatu
Allright Reserved
CONTACT US
Berita Satu Plaza, Lantai 11 Kav. 35-36,
Jl. Jend. Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jakarta 12950
Telp: +62 21 2995 7500
Fax: +62 21 5277975
BeritaSatu Media Holdings
CLOSE ADS