Kangen Berat, Varian Minuman Terbaru Kopi Kangen

Kangen Berat, Varian Minuman Terbaru Kopi Kangen
Penggagas Kopi Kangen Wiliam Heuw dan Chris Erlando berpose bersama Pengelola Kopi Kangen Lisa Wardoso dan Fenny Changdra, Marketing Manager dan PR Manager Khong Guan Group, Muhammad Reza dan Candy Setiawan (tengah) saat peluncuran produk baru Kangen Berat di Jakarta, Sabtu (22/2/20202). ( Foto: Beritasatu Photo / Istimewa )
Feriawan Hidayat / FER Sabtu, 22 Februari 2020 | 23:12 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Kopi Kangen di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial, menghadirkan kreasi varian minuman baru yang di beri nama Kangen Berat.

Baca Juga: Waralaba Minuman Kopi Kekinian Tengah Naik Daun

Kangen Berat merupakan racikan minuman kopi kekinian, perpaduan antara susu segar, biskuit Serena Troy dan gula aren.

Penggagas Kopi Kangen, Chris Erlando menyampaikan, pihaknya bersyukur Kopi Kangen telah genap berkiprah setahun semenjak gerai waralaba pertama dibuka tepat pada 22 Februari 2019.

"Momen istimewa ini semakin berarti dengan menghadirkan kreasi dan kolaborasi terbaru bersama Serena Troy, meluncurkan varian minuman baru bernama Kangen Berat, yang resmi tersedia serentak di seluruh gerai Kopi Kangen," ujar Chris di acara peluncuran produk Kangen Berat, di Kopi Kangen Muara Karang, Sabtu (22/2/2020).

Baca Juga: Booming Kedai Kopi Warnai Cerita Kuliner

Chris menjelaskan, nama produk Kangen Berat digagas bersama dengan tim kreatif biskuit Serena. "Walaupun Kangen Berat termasuk minuman non-kopi, namun pelanggan yang ingin menikmatinya dengan kopi dapat meminta extra coffee shot di setiap gerai yang ada," tegasnya.

Chris menambahkan, Kopi Kangen tersedia di platform aplikasi online melalui partner Grabfood dan Gofood. "Untuk payment method juga bekerja sama dengan berbagai partner untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai promo dan cashback," pungkas Chris Erlando.

Public Relations Manager PT Serena Indopangan Industri, Candy Setiawan, menambahkan, pihaknya merasa senang menjalin kolaborasi dengan Kopi Kangen. Terlebih, Kangen Berat merupakan minuman kopi kekinian dengan rasa yang enak dan unik, susu segar manis dengan taburan biskuit Serena Troy rasa kayu manis dan karamel.

Baca Juga: Peminat Kopi Terus Tumbuh

"Biskuit Serena Troy memang cocok sekali dinikmati sebagai kudapan teman minuman. Melalui kolaborasi ini kami berharap produk Serena Troy jadi semakin dikenal dan dapat meninggalkan kesan baik bagi konsumen baru. Kami yakin, minuman Kangen Berat ini bakal jadi kreasi baru yang populer dikalangan anak muda dan keluarga Indonesia," kata Candy Setiawan.



Sumber: BeritaSatu.com