Semarak Pesta Pergantian Tahun di Lippo Malls

Semarak Pesta Pergantian Tahun di Lippo Malls
Pengunjung memasuki gerai Matahari Departement Store di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu 26 Mei 2018. ( Foto: SP/Joanito De Saojoao / SP/Joanito De Saojoao )
Feriawan Hidayat / Indah Handayani / FER Minggu, 29 Desember 2019 | 12:37 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Menyambut perayaan malam puncak pergantian tahun, beragam acara disajikan untuk memberikan pilihan kepada masyarakat untuk menikmati pergantian tahun dengan beragam aktivitas.

Lippo Malls Luncurkan Aplikasi Styles

Tak ketinggalan, Lippo Malls juga memberikan pilihan yang menarik bagi masyarakat Jakarta. Aktivitas yang disiapkan antara lain tampilnya artis Indonesia, hingga program belanja menarik Late Night Sale yang disiapkan khusus untuk pengunjung.

Dua mal Lippo yang berlokasi di wilayah Jakarta Barat dan Jakarta Selatan mempersiapkan kegiatan menarik untuk masing-masing pengunjung setianya.

Lippo Mall Kemang

Bertempat di Avenue of The Star, dengan mengambil temakan Kemang Retro Party’ yang akan dimulai pada pukul 19:00 WIB Lippo Mall Kemang menghadirkan penampilan spesial dari Project Pop yang akan membawakan kurang lebih 10 lagu dengan lagu-lagu hits seperti Goyang Duyu, Metal vs Dugem, Bukan Superstar, dan Ingatlah Hari Ini.

Selain itu, penonton juga akan diajak karaoke bersama OomLeo Berkaraoke dan Disko Darurat yang akan menjadi DJ pengiring lagu-lagu yang dimainkan.

Dengan tema retro, Lippo Mall Kemang ingin membawa para pengunjung kembali flashback ke tahun 90-an dengan nuansa disko dan konsep karaoke yang didukung dengan dekorasi bola disko pada tahun 80-90an.

Lippo Mall Kemang menyediakan area konser untuk 500 orang dalam menyambut antusiasme pengunjung yang ingin merayakan pergantian tahun di Kemang Retro Party.

Dengan harga tiket sebesar Rp 250.000 per orang, pengunjung sudah dapat menyaksikan sekaligus berkaraoke bersama para bintang tamu, menyaksikan pertunjukan spektakuler kembang api atau fireworks, dan mendapatkan free flow drink.

Lippo Mall Puri

Acara penutupan akhir tahun yang diselenggarakan oleh mal yang berlokasi di Jakarta Barat ini mengusung tema Neon Vibes 2020’ yang berlangsung pada tanggal 31 Desember 2019 di Coffee Walk, Lippo Mall Puri mulai pukul 19:00 WIB.

Berbeda dari tahun sebelumnya, kali ini Lippo Mall Puri ingin menampilkan sensasi dan pengalaman berbeda untuk pengunjung dengan dekorasi futuristik melalui instalasi neon berwarna-warni.

Puncak acara perayaan pergantian tahun akan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari guest star, Marcell Siahaan yang akan membawakan lagu-lagi hits-nya.

Tidak hanya menampilkan bintang tamu, Lippo Mall Puri juga menghadirkan spectacular fireworks show, DJ and Band performance, games menarik, hingga tattoo temporary dan face painting.

Memiliki kapasitas lebih dari 500 orang, Lippo Mall Puri menawarkan reservasi meja untuk 1 meja 4 kursi dengan harga Rp 375.000 per orang dengan benefit antara lain voucher dinner senilai Rp 400.000, free parking, merchandise menarik seperti neon eye glasses, terompet, jas hujan, dan kesempatan untuk memenangkan doorprize dengan hadiah dining voucher.

Menambah semarak momen perayaan malam pergantian tahun, Lippo Mall Puri juga menawarkan program belanja Late Night Sale dengan tema New Year Night Sale yang akan berlangsung mulai dari pukul 19.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB dengan diskon hingga 80 persen yang diikuti oleh tenant.

Corporate PR & Reputation Management Lippo Malls Indonesia, Nidia Niekmasari, mengatakan pergantian tahun selalu menjadi momen yang spesial di mana sebagian besar masyarakat memilih merayakan Tahun Baru dengan keluarga dengan melakukan aktivitas di luar rumah.

"Untuk memberikan pilihan kegiatan yang menarik bagi masyakat Jakarta, Lippo Mall melalui Lippo Mall Puri dan Lippo Mall Kemang menggelar kegiatan yang spesial dengan menghadirkan 2 artis yang memiliki fans cukup fanatik untuk tampil di masing masing mal. Kehadiran dua artis ini, baik Marcel maupun Project Pop dapat memberikan antusiasme yang tinggi untuk masyarakat memilih mal kami untuk merayakan malam pergantian tahun," tandas Nidia.



Sumber: BeritaSatu.com