Stres di Kantor, Yuk Luangkan Waktu Intip Kemeriahan Natal di Mal

Stres di Kantor, Yuk Luangkan Waktu Intip Kemeriahan Natal di Mal
Lippo Mall Puri menggelar Wonderful Christmas Holiday dengan menampilkan Santa Magical Show, Jakarta, Minggu 15 Desember 2019. Penampilan Santa Magical Show meramaikan suasana natal dan tahun baru serta menambah suasana ceria anak-anak pengunjung Lippo Mall Puri. Selain itu, Lippo Mall Puri juga menggelar bazaar diskon produk pakaian, merchandise dan mainan Disney disertai anjungan permainan anak. ( Foto: BeritaSatu Photo / Emral Firdiansyah )
Dina Fitri Anisa / EAS Selasa, 17 Desember 2019 | 08:00 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Libur Natal dan Tahun Baru 2020, tanpa terasa hanya tinggal menghitung hari. Mendekati momen membahagiakan ini, biasanya aktivitas di kantor semakin terasa menjemukan. Terlebih jika orang di sekitar Anda sudah mulai menikmati momen Natal untuk liburan bersama keluarga. 

Khusus untuk Anda yang masih terjebak dengan pekerjaan di kantor, jangan putus asa. Masih ada hiburan-hiburan di pusat kota yang bisa Anda nikmati bersama rekan kerja. Berdasarkan pantauan tim Suara Pembaruan pekan lalu, kemeriahan Natal mulai dari dekorasi yang mewah, hadirnya pasar tradisional khas Jerman, keceriaan Natal dengan Flaminggo dan Little Pony, sampai Natal bersama Star Wars Universe bisa Anda nikmati di mal-mal besar di Jakarta.

Sebut saja kemeriahan Natal di mal-mal Lippo yang mengangkat tema Wonderful Holiday. Dikatakan Corporate PR dan Reputations Management Lippo Malls, Nidia N. Ichsan, belum lama ini, khusus liburan Natal dan Tahun Baru menjadi momen yang penting bagi keluarga. Tak heran Lippo Malls pun menyiapkan program menarik untuk mengisi liburan keluarga khususnya anak-anak dengan berbagai kegiatan, mulai dari lomba yang sangat beragam hingga aktivitas untuk balita dan remaja.

"Tema yang diangkat adalah Wonderful Holiday. Kami mengajak keluarga Indonesia untuk berkunjung ke mal dan mengisi liburan mereka dengan pilihan kegiatan yang kami siapkan,” ungkap Nidia kepada Suara Pembaruan dan Beritasatu.com, Kamis (12/12/2019).

Beragam warna dekorasi Natal juga menghiasi di pintu masuk, atrium, serta beberapa sudut mal untuk memberikan kesan Natal yang meriah. Selain dekorasi Natal, untuk memudahkan masyarakat berbelanja untuk kebutuhan perayaan natal, Lippo Malls juga menghadirkan beragam program belanja dan promo yang menarik untuk menemani pengunjung. Beragam aktivitas dan kegiatan telah disiapkan oleh seluruh mal untuk menemani keluarga dalam mengisi liburan. Aktivitas yang telah disiapkan antara lain aktivitas lomba, pameran kuliner, fashion show, Christmas choir, parade Santa Clause, drama musikal, dan beberapa aktivitas untuk anak-anak bersama beberapa karakter idola.

Lippo Malls juga menghadirkan aktivitas meet and greet beberapa karakter idola anak- anak, semisal We Bare Bears yang hadir di Pluit Village, JoyPixels yang khusus hadir di Lippo Mall Kemang, Hello Jadoo yang hadir di Lippo Plaza Kramat Jati, dan Shopkins & Goo Jit Zu yang hadir di Pejaten Village.

Tidak hanya di mal-mal milik Lippo Group, beberapa mal di pusat kota Jakarta juga menawarkan kemeriahan Natal yang tak kalah uniknya. Penasaran dengan kemeriahan Natal apa saja yang ditawarkan untuk Anda? Simak beberapa tempat unik yang berhasil dirangkum berikut ini :

Natal Klasik ala Jerman
Tidak perlu jauh-jauh ke Jerman, untuk bisa menikmati nuansa Natal dengan suasana pendesaan dan kekeluargaan, tahun ini Grand Indonesia mengangkat nuansa natal khas Jerman. Mengusung tema Classical Christmas, dekorasi sampai pemilihan musik dan tari yang akan menghibur para pengunjung juga kental dengan nuansa klasik Jerman. Setiap hari Sabtu dan Minggu pengunjung bisa menikmati dekorasi istimewa di Main Atrium East Mall lantai 1 dan Fountain Atrium West Mall lantai 3A. Bahkan pengunjung yang penasaran dengan makanan khas Jerman bisa mampir ke area pasar tradisional di Grand Indonesia.
Tidak ketinggalan, beragam acara seperti German Christmas Market, Bavarian Folk Dance, Christmas Choir, Santa Claus Meet & Greet serta Christmas cookies decoration juga dihadirkan. Tak hanya itu para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan koleksi terbatas Nutcrackers atau menginap di Hotel Indonesia Kempinski Jakarta dengan melakukan pembelanjaan senilai minimal Rp 1 juta.

Natal Bersama Harry Potter
Khusus di kawasan mal Taman Anggrek, Natal dimeriahkan dengan kehadiran Harry Potter. Acara Holiday at Mal Taman Anggrek with Harry Potter untuk pertama kalinya hadir di Indonesia, menyapa para pengunjung dan penggemar dengan suasana dunia sihir dan pengalaman yang penuh keajaiban.
Para pengunjung Mal Taman Anggrek dapat merasakan perjalanan menakjubkan dan penuh keajaiban yang terinspirasi dari serial film Harry Potter mulai 28 November 2019 sampai 12 Januari 2020. Anda bisa menjelajahi instalasi Hogsmeade Village dengan skala besar yang indah dan artistik, berpakaian seperti penyihir, belajar cara membaca mantra, serta melatih keterampilan bermain Quidditch. Serangkaian kegiatan untuk para penggemar dengan latar belakang bertema Harry Potter ini akan mengantar para pengunjung ke dunia sihir dan memberikan momen bahagia bagi semua umur.

Christmast Luminarie
Tidak ketinggalan dalam merayakan momen Natal, dua pusat perbelanjaan yang barada di kawasan Jakarta Barat, Central Park dan Neo Soho Mall ikut menyambut perayaan dengan rangkaian acara ikonis bertajuk Christmas Luminarie. Satu hal yang ditonjolkan adalah keindahan lampu LED dari Giant Luminarie Chrismas Tree di Tribeca Park setinggi 38 meter. Pengunjung akan dimanjakan dengan cahaya berkilau nan indah dari pantulan laser dan lighting show di ribuan steel flappers.
Sementara untuk menambah sukacita dan menyambut natal, setiap hari Sabtu dan Minggu sampai dengan hari Natal, Christmas Choir Caroling hadir dan mengelilingi setiap lantai Central Park dan Neo Soho untuk mengajak para pengunjung bernyanyi.
Selanjutnya, mengisi momen libur anak sekolah, Central Park dan Neo Soho Mall juga mengadakan meet &greet dengan karakter pilihan yaitu Disney Frozen II di Central Park Mall dan juga House Of Santa di Neo Soho Mall.

 

 



Sumber: Suara Pembaruan