Kopi Kangen Perluas Ekspansi Gerai

Kopi Kangen Perluas Ekspansi Gerai
Penggagas Kopi Kangen, Chris Erlando (kiri) dan William Heuw (kanan) saat peluncuran minuman Kangen Dimanjah, di Jakarta, Minggu (15/12/2019). (Foto: Beritasatu.com / Istimewa)
Feriawan Hidayat / FER Minggu, 15 Desember 2019 | 22:22 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Jaringan gerai kopi waralaba, Kopi Kangen di bawah naungan PT Karya Generasi Millenial yang berpusat di Muara Karang, Jakarta Utara, menyambut musim liburan Natal dan Tahun Baru dengan meluncurkan varian minuman baru yang unik dan menarik.

Nasib Petani Kopi Dinilai Masih Belum Sejahtera

Penggagas Kopi Kangen, William Heuw dan Chris Erlando menyampaikan, pihaknya terinspirasi oleh bulan Desember saat musim liburan Natal dan Tahun Baru, dimana musim hujan datang.

"Kita semua kangen berkumpul bersama keluarga, dimanjakan dalam kehangatan kasih sayang anggotanya, maka terwujudlah minuman yang diberi nama Kangen Dimanjah ini," ujar Chris kepada Beritasatu.com, Minggu (15/12/2019).

Lebih jauh, Chris menjelaskan, gerai waralaba Kopi Kangen telah beroperasi belum genap setahun, yaitu sejak Februari 2019. Namun, antusiasme masyarakat terhadap gerai waralaba ini cukup besar. "Kami selalu berinovasi untuk dapat menghadirkan produk-produk baru yang istimewa kepada pelanggan," jelasnya.

Varian minuman baru Kopi Kangen

Peminat Kopi Tumbuh, TGC Coffee Buka Kedai Baru

Dengan konsep wirausaha waralaba atau franchise, kata Chris, sampai saat ini gerai Kopi Kangen sudah berkembang hingga memiliki 25 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, Semarang, Bali, Jambi dan Surabaya.

"Tidak lama lagi, Kopi Kangen juga akan hadir di Bekasi, Nganjuk dan Pontianak. Untuk wilayah Jakarta sendiri, gerai kami sudah dapat ditemui di area Jakarta Utara, Jakarta Barat, Jakarta Pusat dan Jakarta Selatan," tandas Chris.

Sementara itu, pengelola Kopi Kangen, Lisa Wardoyo dan Fenny Changdra, menjelaskan, Kopi Kangen juga tersedia di platform aplikasi online melalui partner Grabfood dan Gofood.

"Untuk payment method, juga bekerja sama dengan berbagai partner untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan berbagai promo dan cashback," jelas keduanya.



Sumber: BeritaSatu.com