Teknologi Rose Glow, Solusi Jadikan Kulit Putih Merona

Teknologi Rose Glow, Solusi Jadikan Kulit Putih Merona
Metode rose glow yang diperkenalkan klinik kecantikan Dermapro. ( Foto: istimewa )
Chairul Fikri / CAH Jumat, 17 Mei 2019 | 20:20 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Memiliki wajah cerah, segar yang tentunya mengikuti tren kecantikan memang jadi dambaan setiap wanita pada umumnya. Kini, semua keinginan wanita untuk bisa memiliki wajah merona dan tampil cantik bisa diwujudkan dengan menjalani metode infus rose glow

"Infus Rose Glow ini merupakan infus kromosom yang telah masuk generasi kedua yang dikenalkan oleh Dermapro. dimana metode lebih baru dibandung infus kromosom yang pertama, tentunya dengan formula yang lebih lengkap jadi hasilnya juga lebih bagus dengan infus kromosom yang pertama," ujar dr Friska Natasya selaku Dokter Kecantikan Dermapro, Jumat (17/5/2019).

Ditambahkan dr Fransika, dalam metode infus Glow ini terkandung vitamin-vitamin seperti vitamin C, B2, B6, asam amino, antioksidan, dan ekstrak dari ginko yang berperan sebagai neuro protektif yang menjaga kesehatan syaraf. Metode ini bagus tak hanya untuk wajah, tapi juga untuk kesehatan menyeluruh.

Hebatnya lagi, metode kecantikan yang diperkenalkan Dermapro ini diklaim sebagai metode pertama yang dipakai di Indonesia. Metode ini tak hanya akan mewujudkan keinginan wanita memiliki wajah merona namun juga membuat kulit lebih cepat putih.

"Metode ini baru pertama kali ada di Indonesia, bahannya diproses dengan teknologi Eropa, tepatnya di Jerman. Kita klinik pertama yang memasukkan perawatan ini ke Indonesia. Jadi yang asli cuma ada di Dermapro. Tak ada di klinik lain. Dan melalui metode ini juga bagus tak hanya untuk wajah, tapi juga untuk kesehatan menyeluruh. Perawatan ini juga membuat kulit lebih cepat putih dan tentunya lebih merona dari kromosom generasi pertama. Makanya namanya disebut rose glow," tandasnya.

Dan pihak Dermapro sendiri memberikan harga khusus yakni harga promo dengan satu kali tindakan sebesar Rp 7,5 juta kepada 150 orang konsumen yang menggunakan metode Rose Glow ini.



Sumber: BeritaSatu.com