13 Brand Lokal Warnai Tren Musim Semi

13 Brand Lokal Warnai Tren Musim Semi
Ririn Ekawati (kanan) tampil dalam bincang fashion di Colors of Spring, di Jakarta, belum lama ini (Foto: istimewa)
Elvira Anna Siahaan / EAS Selasa, 30 April 2019 | 15:38 WIB

Jakarta, Beritasatu.com - Tren mode musim semi kali ini diwarnai oleh banyak produk lokal Indonesia.

Bahkan dalam gelaran tahunan Colors of Spring di Mal Kelapa Gading, belum lama ini, sebanyak 13 brand lokal hadir memanjakan konsumen dengan produk berkualitas.

Berkolaborasi dengan LakonStore, beragam acara bertema musim semi hadir dalam Colors of Spring, antara lain fashion market produk karya brand-brand lokal buatan anak bangsa.

Sebut saja brand Callie Cotton, Light & Salt, Ramune, Cotton Tree, Basic By Komma, Label Eight, Basa, By Olive, CMYK, Lakon, Haru, Sideways, dan Sunday-Sunday.

Dikatakan Tommy L. selaku Center Director Summarecon Mall Kelapa Gading, dilansir dari siaran pers, Selasa (30/4/2019), tidak hanya menawarkan produk lokal, dalam acara ini juga hadir bintang tamu spesial, Marion Jola, yang menyanyikan beberapa lagu andalan untuk pengunjung.

"Marion Jola berhasil memeriahkan acara dengan suara khasnya. Begitu ia muncul, pengunjung langsung berteriak histeris," kata Tommy. 

Tidak hanya Marion Jola, selama tiga hari silam, Colors of Spring juga menghadirkan deretan fashion talk bersama Patricia Gouw, Caren Delano, dan Ririn Ekawati. Tiga narasumber ini berbagi kiat-kiat seputar mode dan kecantikan untuk pengunjung mal. 



Sumber: BeritaSatu.com