Bumi Sampireun Cikarang Andalkan Kuliner Nusantara dan Area Instagramable

Bumi Sampireun Cikarang Andalkan Kuliner Nusantara dan Area Instagramable
Menu makanan di Bumi Sampireun, Cikarang. (Foto: istimewa)
Chairul Fikri / CAH Minggu, 28 April 2019 | 13:30 WIB

Cikarang, Beritasatu.com - Tidak hanya mengandalkan menu makanan khas tradisional sunda, Resto Bumi Sampireun Cikarang juga memanjakan konsumen dengan menyediakan area yang lebih instagramable. Ini menjadi salah satu cara resto ini untuk menggaet lebih banyak pengunjung.

"Kami punya kiat khusus untuk menjaring konsumen untuk datang dan menikmati makanan di sini salah satunya membuat restoran ini dengan desain yang menarik dan instagramable. Jadi selain bisa menikmati makananan, pengunjung kami juga dapat ber swa-foto dengan mengambil latar di seluruh tempat di tempat kami ini," kata Carnelisia Valia, Manajer Sales & Marketing dalam keterang pers yang disampaikan kepada tim Beritasatu.com, Minggu (28/4/2019).

Soal menu, Bumi Sampireun tetap mengandalkan pada kelezatan kuliner nusantara. 

"Selain itu berdasarkan masukan-masukan dari pengunjung setia Bumi Sampireun bulai Mei nanti kami akan hadir dengan harga yang lebih terjangkau. Harapan kami agar kuliner nusantara bisa dinikmati dan digemari oleh lebih banyak kalangan. Kami juga memiliki komitmen bahwa pesanan akan datang dalam waktu maksimal 30 menit untuk makanan dan 20 menit untuk minuman. Apabila pesanan datang lebih dari waktu tersebut tamu akan mendapat voucher restoran senilai Rp100.000," tandas Valia.

Ditambahkan Valia, untuk menambah menyelaraskan restorannya yang kni menyasar penduduk di area Cikarang, perusahaan seperti pabrik, perkantoran, instansi pemerintah, Bumi Sampireun juga melayani katering untuk karyawan dengan pilihan menu beragam setiap harinya.

Pada Juni mendatang, akan terdapat menu baru, yakni personal set dengan harga Rp 55.000-Rp 75.000 sudah termasuk nasi putih, tahu, tempe, lalapan, sambal dan teh/es teh tawar. Mereka juga tetap percaya diri dengan menu unggulan yang banyak dinikmati pengunjung seperti patin bakar bambu, cumi goreng madu kering, udang bakar madu, gurame terbang, cumi bakar madu.

Rata-rata setiap menu kami punya peminatnya sendiri. Mereka juga tampil lebih segar. Dalam upayanya, tepatnya Mei akan terdapat tampilan baru yang lebih instagramable.



Sumber: BeritaSatu.com