Allianz Indonesia Dukung Finexpo Sundown Run 2019

  • Allianz Indonesia Dukung Finexpo Sundown Run 2019
    Head of Finance Accounting Allianz Utama Indonesia Sunadi Tandan Head of IT Allianz Utama Indonesia Harry Sible berfoto bersama saat melihat aktifitas pengumpulan sampah botol plastik di Booth Allianz Indonesia saat hari kedua FinExpo di Jakarta. Selain berpartisipasi dalam FinExpo, tahun ini Allianz Indonesia juga hadir di Sundown Run 2019 dan memberikan perlindungan bagi lebih dari 3000 pelari peserta Sundown Run 2019 yang berasal dari perwakilan karyawan PUJK.
  • Allianz Indonesia Dukung Finexpo Sundown Run 2019
    Sosialisasi Program “Tukar Sampahmu, Lindungi Dirimu” dan Program “Allianz Uang Duka” digelar dalam bentuk talk show & fashion show barang-barang yang terbuat dari sampah yang di daur ulang dipertunjukkan di main stage hari kedua FinExpo di Jakarta. Selain berpartisipasi dalam FinExpo, tahun ini Allianz Indonesia juga hadir di Sundown Run 2019 dan memberikan perlindungan bagi lebih dari 3000 pelari peserta Sundown Run 2019 yang berasal dari perwakilan karyawan PUJK.
  • Allianz Indonesia Dukung Finexpo Sundown Run 2019
    Direktur Allianz Life Indonesia Ibu Hasinah Jusuf (kanan) mendampingi Kepala Eksekutif Industri Keuangan Non Bank (IKNB) Otoritas Jasa Keuangan Bapak Riswinandi (kiri) dan Wakil Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan Ibu Nurhaida (tengah) saat mengunjungi Booth Allianz di hari ketiga FinExpo di Jakarta. Ratusan Sampah botol plastik berhasil dikumpulkan di booth Allianz selama acara ini dan ditukarkan untuk mendapatkan perlindungan asuransi dari Allianz Indonesia.
Allianz Indonesia berpartisipasi dalam acara Financial Expo (FinExpo) & Sundown Run 2019 yang diadakan pada tanggal 17–20 Oktober 2019 di Mal Kota Kasablanka Jakarta oleh Pelaku Usaha Jasa Keuangan (PUJK) dan didukung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) maupun Bank Indonesia. Selain berpartisipasi dalam FinExpo, tahun ini Allianz Indonesia juga hadir di Sundown Run 2019 dan memberikan perlindungan bagi lebih dari 3000 pelari peserta Sundown Run 2019 yang berasal dari perwakilan karyawan PUJK. BeritaSatu Photo